Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Hotel Murah di Pusat Kota Malang untuk Memeriahkan Liburan

Malang sudah menjadi salah satu destinasi favorit di Indonesia. Hal ini dikarenakan kota sejuk di bagian timur Jawa tersebut memiliki berbagai spot wisata yang menarik baik itu wisata alam maupun wisata buatan. Tak heran semua orang berbondong bondong datang ke kota ini untuk melepas penat sambil menikmati keindahan kota yang terkenal dengan penganan Apel.

Kamu yang hendak liburan ke Malang bisa juga menjelajah daerah pusat kota yang menyimpan aneka obyek wisata menarik. Ada alun-alun tugu yang dipenuhi bunga teratai, kemudian alun-alun Malang yang menjadi rumah bagi banyak komunitas seni, pasar burung dan bunga, area Kayutangan dengan bangunan klasik, hingga klenteng Eng An Kiong. Pastinya tidak cukup sehari untuk mengunjungi aneka tempat wisata tersebut alias harus menginap.

Oleh karenanya, kamu harus mempersiapkan akomodasi selama di Malang dengan baik. Ada banyak pilihan hotel murah di Malang lho yang bisa kamu pilih. Walaupun murah, kenyamanan yang ditawarkan juga tidak main-main. Yuk, catat baik-baik daftar hotel murah dan nyaman di pusat kota Malang berikut ini.

1. Helios Hotel

Hotel yang terletak di Jalan Pattimura ini bisa dibilang cukup dekat dengan alun-alun kota Malang. Kamu bisa berjalan kaki kurang lebih 5 menit menuju alun-alun landmark kota. Jarak hotel pun cukup dekat dengan stasiun kereta api Malang, yakni kurang lebih 500 meter saja. 

Dengan harga yang terjangkau Rp200 ribuan kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan AC di hotel Helios. Tersedia resepsionis 24 jam yang siap melayani segala keperluan kamu selama di hotel. Tak lupa fasilitas wifi yang membuatmu selalu terhubung dengan dunia maya. 

2. Hotel Aloha Malang

Ingin menikmati liburan di hotel yang makanannya enak dan kamarnya luas saat di Malang? Hotel Aloha adalah jawabannya. Dengan harga Rp200 ribuan, kamu bisa mendapatkan kamar hotel seluas 20 meter persegi dengan fasilitas yang baik. Bahkan, kamar dengan fasilitas balkon membuat kamu bisa menikmati pemandangan kota Malang setiap hari tanpa penghalang.

Hotel Aloha sendiri berlokasi di Jalan Gajah Mada no. 7 dan berjarak lima menit saja dari stasiun kereta api Malang. Mau melepas lelah di taman alun-alun kota Malang setiap saat juga bisa, soalnya jaraknya hanya 200 meter dari hotel. 

3. Hotel Sahid Montana

Salah satu hotel murah yang bisa kamu pilih saat ingin berwisata di tengah kota Malang adalah hotel Sahid Montana. Hotel Ini terletak di Jalan Kahuripan no.9. Jaraknya ke alun-alun kota Malang hanya 2 menit berjalan kaki. Kamu juga bisa berjalan kaki menuju stasiun utama di kota Malang kurang lebih 10 menit saja.

Sahid Montana juga menjadi salah satu hotel paling pas buat kamu yang suka wisata kuliner. Hotel ini dekat dengan Saigon San restaurant dan berbagai restoran klasik seperti Resto Inggil. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai Rp200 ribuan untuk bermalam di hotel ini.

4. Amaris Hotel Malang

Bisa dibilang lokasinya yang strategis di area bisnis menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel modern yang terkesan mewah ini. Amaris Hotel Malang yang  terletak di Jl. Letjen Sutoyo No.39, Klojen menawarkan begitu banyak fasilitas, termasuk di dalamnya kolam renang yang jernih.

Amaris Hotel Malang hanya berjarak kurang lebih 10 menit menggunakan kendaraan bermotor dari pusat perbelanjaan Sarinah Mall Malang dan Alun-alun Kota Malang. Fasilitas yang lengkap di hotel ini bisa kamu dapatkan mulai harga Rp200 ribuan.

5. So Boutique Hostel

Terletak di jalan Majapahit 1G, hostel keren ini hanya berjarak kurang lebih 10 menit dari stasiun kereta api Malang. Kamu juga bisa berwisata ke alun-alun kota Malang dengan berjalan kaki karena jaraknya hanya 472 meter. Kalau lapar pun tidak usah jauh-jauh pergi, karena bagian bawah hostel telah disediakan cafe bagi kamu yang membutuhkan asupan makanan.

Dengan harga mulai Rp 50 ribu per malam kamu bisa memilih antara female dormitory atau bahkan mixed dormitory. Fasilitas wifinya juga cukup kencang. Cocok banget buat kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berwisata. 

Itu dia rekomendasi hotel murah di pusat kota Malang. Semakin bikin penasaran kan. Yuk, segera pesan tiket dan hotel murah di Malang via traveloka. Selamat liburan!

Posting Komentar untuk "Deretan Hotel Murah di Pusat Kota Malang untuk Memeriahkan Liburan"