Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review dan Spesifikasi Samsung A52

Pada kesempatan hari ini kita akan membicarakan produk Samsung A52 yang dibuat dengan cukup kokoh. Banyak sekali produk Samsung yang telah dirilis tahun ini. Samsung A52 menjadi salah satu produk Samsung yang menarik banyak perhatian.

Produk produk Samsung memang sering kali membuat para kostumer merasa puas. Dengan berbagai keunggulan merka hadirkan. Samsung cukup konsisten untuk menjaga nama baiknnya dalam menghasilkan produk. Lahirnnya Samsung A52 yang dilengkapi fitur menarik menjadi bukti konsistensi mereka kepada kostumer, tidak terkecuali dengan ponsel ini berikut table sepesifikasi umumnnya.

Fitur

Keterangan

Platform

Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm) Octa-core Adreno 618

Dimensi

159.9 x 75.1 x 8.4 mm

Berat

189g

Internal Storage

128GB

256GB

Ram

4GB

6GB

8GB

Layar

6.5 inch

Super AMOLED

1080 x 2400 pixels

Kamera Utama

64MP+12MP +5MP+5MP

Kamera Depan

32MP

Baterai

Battery Li-Po 4500mAh

Fast charging 25W

Dengan kemampuan batterai yang mencapai 4500mAh disertai ram 4-8 GB dan juga kapasistas penyimpanan hingga 128-256GB bisa dikatakan bila produk ini akan memberikan kinerja terbaik dalam melakukan segala aktifitas smartphone kita mulai dari browser chat bermain game dan juga pemutaran multimedia, selain itu dibawah terdapat juga beberapa fitur unggulannya.



1. Keunggulan Dari Segi Konstruksi dan Ergonomi

Dari sudut pandang desain, tidak ada perdubahan dari produk pendahulunnya. Akan tetapi produk terbaru samsung ini memiliki keunggulan dari segi bobotnnya ketimbang pendahulunnya dengan bobotnya yang mencapai 189 gram , bisa dikatakan ponsel ini cukup ringan untuk dibawa kemana mana. 

Menggunakan bahan yang dipilih secera selektip dan berkualitas, menjadikan ponsel ini enak disentuh dan enak dipandang. Dengan harga yang cukup terjangkau Ponsel ini masuk kategori yang memiliki bahan yang cukup berkualitas tinggi. Faktannya bahwa Galaxy A52 tahan air menurut standar IP67, menjadi bukti bila produk ini tidak main main dari segi kontruksi yang berkualitas.

2. Keunggulan Sensor Sensitif Dari Segi Kamera

Untuk Desain kamera, smartphone ini tidak mengealami perubahan yang berarti dari segi desain. Produk ini dilengkapi dengan kamera 64 megapiksel / 1,8 yang distabilkan secara optik bekerja dengan optimal, sudut lebar 12 megapiksel / 2.2, dan dua kamera 5 megapiksel / 2.4, satu untuk efek bokeh dan satu lagi untuk makro yang menambah kulitas gambar menjadi lebih real. 

Kedua sensor ini adalah tambahan klasik yang biasannya hadir di beberapa jenis jenis ponsel terbaru. Kamera utama dalam ponsel ini bisa dibilang sangat bagus, mungkin berkat resolusi tinggi dan adanya stabilizer yang mempercepat pengambilan gambar ketika cahaya rendah terjadi. Produk ini juga kabarnnya dapat mengurangi blur atau noise digital yang kuat.

3. Teknologi Super AMOLED Dengan Jangkauan Hingga Resolusi FullHD+

Ponsel ini dilengekapi dengan panel diagonal 6,5 inci beresolusi FullHD+. Ditambah lagi dalam ponsel ini terdapat teknologi Super AMOLED. Tenologi ini memiliki fungsi untuk menjamin dukungan untuk teknologi HDR berjalan dengan baik. Ini adalah panel cerah dengan warna-warna yang indah, yang memiliki kecepatan refresh 120 Hz.

Akan tetapi dalam produk ini belum terdapat otomatisasi aplikasi atau konten agar ditampilkan secara otomatis, Anda diharuskan untuk menentukan tetap pada 60 atau 120 Hz. Hadir seperti biasa tampilan selalu-on yang sangat baik oleh Samsung yang disertakan dengan berabgai informasi penting yang ditampilkan pada layar.

4. Penggunaan Sistem Operasi Andorid 11 Yang Diperbaruhi Dengan One UI 3.1

Ponsel cerdas Samsung terbaru kebanyakan sudah menggunakan OS Android 11 yang diperbarui dan diseusaikan dengan fitur One UI 3.1. Fitur ini membuat anda akan cukup dimudahkan dalam kustomisasi melalui tema, mode satu tangan dan mode permainan, serta fungsi multitaskting seperti aplikasi berjendela atau bilah sisi yang memukau. 

Kinerja sistem dalam ponsel cerdas ini berjalan cukup lancar, akan tetapi sistem responsif nya kurang begitu peka. Hal ini dilakukan agar nuansa "kekar" dari Samsung mid-range tidak terganggu, dengan animasi yang sedikit lambat dan beberapa saat penundaan dalam melakukan beberapa operasi. Akan tetapi beberapa hal ini tidak akan menggagu semua kegian smartphone anda pada umumnnya.

Demikan pembahasan tetang Samsung A52 hari ini. Bagaimana sudah mulai tertarik dengan salah satu produk Samsung ini ?. Dengan beberapa wawasan yang sudah and abaca diatas mungkin anda sedikit banyak nya sudah tahu keunggulan dari produk ini sebelum anda benar benar membelinnya. 

Kunjungi halaman Hp Samsung Bhinneka.com untuk info seputar harga terbaru. Tersedia berbagai seri Hp Samsung di Bhinneka.com dengan harga yang beragam yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan budget.

Posting Komentar untuk "Review dan Spesifikasi Samsung A52"