7 Rekomendasi Batagor yang Enak di Bandung

Jalan-jalan ke Bandung, paling tepat naik Cititrans shuttle. Karena dipastikan, bus ini sangat nyaman bagi penumpang dengan fasilitasnya yang lengkap dan juga pengemudi yang aman dan profesional. Banyak orang berkunjung dari Jakarta ke Bandung untuk liburan atau menikmati berbagai kuliner yang ada di sana.

Salah satu pilihan kuliner bandung yang paling hits dan bikin penasaran adalah batagor Bandung. Bahkan kamu bisa menjumpai banyak pilihan batagor yang ada di Bandung dari warung-warung terbaik pula.



Batagor Enak Di Bandung

Untuk yang penasaran dengan tempat tempat makan batagor enak di Bandung berikut rekomendasinya.

1. Batagor Haji Yunus

Rekomendasi yang pertama, ada Batagor Haji Yunus yang beralamat di Jalan Raya Kopo, Kota Bandung. Tempat makan batagor ini buka sejak jam 7 sampai jam 9 malam dan merupakan salah satu yang cukup legendaris. Warung Batagor Haji Yunus sudah ada sejak tahun 1972.

Kelezatan dari batagor yang disajikan sudah tidak perlu diragukan lagi rasanya sudah pasti enak dan bikin ketagihan. Bahkan setiap ke Bandung kamu ketagihan rasa batagor ini lagi dan lagi.

2. Batagor Riri

Batagor Riri juga salah satu warung batagor yang wajib kamu kunjungi saat ke Bandung. Warung batagor ini memiliki konsep batagor beku atau Frozen dan juga batagor yang bisa langsung dimakan di tempat. Jadi ketika kamu ingin bawa oleh-oleh Batagor Riri, tetap bisa aman apalagi untuk perjalanan jauh karena terdapat versi Frozen.

Warung batagor ini berada di Jalan Burangrang, sehingga banyak juga yang menyebutnya sebagai batagor Burangrang. Waktu bukannya sendiri mulai dari jam 08.00 sampai 20.0 WIB.

3. Batagor Kingsley

Hampir sama dengan Batagor Riri, karena disini kamu bisa menemukan pilihan batagor yang praktis untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Warung batagor ini juga cukup legendaris karena sudah ada sejak tahun 1982. Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Veteran, Bandung.

Warung batagor ini juga unik karena memiliki batagor dengan ukuran yang super besar dan batagornya juga sangat enak. Kamu bisa menikmati batagor dengan ciri khas ikan tenggiri yang sangat terasa di lidah.

4. Batagor Haji Isan

Kalau ingin mencari batagor legendaris lainnya juga bisa mengunjungi Batagor Haji Isan. Kuliner batagor ini sudah ada sejak tahun 1968 dan menjadi salah satu perintis batagor yang ada di Bandung. Awal konsep warung batagor ini adalah dijual dengan berkeliling. Namun karena rasa batagornya yang enak dan khas akhirnya pemilik warung membuka usaha sendiri.

Warung batagor ini memiliki banyak cabang di Bandung, namun jika ingin mengunjungi gerai pusat berada di Jalan Bojongloa. Rasa dari batagornya sendiri memiliki tekstur yang kenyal namun renyah sehingga disukai banyak pengunjung baik masyarakat Bandung dan orang-orang dari luar kota.

5. Batagor Abuy

Selanjutnya ada Batagor Abuy yang juga terkenal dengan rasa ikan tenggiri nya yang sangat kuat. Tidak heran mengapa Batagor Abuy cukup eksis di Bandung. Warung batagor ini berada di Jalan Lengkong Besar. Namun menariknya kamu bisa menemukan warung batagor ini di berbagai cabang yang ada di Bandung.

Salah satunya kamu bisa mendapati warung Batagor Abuy di  Mayangsari Pasteur dan toko oleh-oleh H Amir Pasteur. Warungnya juga sudah ada sejak tahun 1983 sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk rasa batagornya.

6. Batagor Coy

Ada yang menarik dari batagor yang ada di Jalan Ir. H Juanda Dago ini. Batagor yang dijual berinovasi tidak menggunakan bahan ikan tenggiri tetapi memakai bahan spesial. Batagor Coy menggunakan batagor dengan isian keju mozarella dan merupakan pelopor pertama yang ada di Bandung.

Selain itu kamu juga bisa menemukan sosis mozarella yang dibalut dengan adonan batagor. Ada pula batagor unik serba hitam yang disebut dengan Blacktagor yang dihidangkan bersama saus keju yang renyah. Warung batagor ini bahkan sempat viral dan populer karena inovasinya yang sangat keren.

7. Batagor Cuanki Serayu

Batagor Cuanki Serayu memiliki pilihan batagor dengan batagor yang diberi kuah dan ada juga yang kering. Untuk batagornya sendiri memiliki ukuran yang cukup besar dengan rasa yang gurih dan renyah serta pilihan bumbu kacang yang kental dan lembut.

Untuk harga per porsi batagornya juga cukup terjangkau dan yang unik adalah batagor ini untuk batagor kuah di lengkapi dengan gabungan kaldu ayam yang sudah pasti gurih. Rasa ikan tenggiri dari batagornya juga cukup terasa dan sangat nikmat jika ditambah saus kacang yang pedas.

Itu tadi beberapa pilihan warung batagor yang ada di Bandung,  yang bisa kamu kunjungi baik sendirian maupun bersama keluarga. Jika kamu ingin berkunjung ke Bandung dengan naik bus, maka pilih bus hanya dari Traveloka.

Traveloka menghadirkan banyak pilihan bus antar kota yang nyaman, salah satunya Cititrans. Transportasi eksekutif ini sangat nyaman dipilih untuk kamu dan keluarga dengan fasilitas yang sudah pasti memadai. Informasi lebih lengkap bisa mengunjungi Traveloka App sekarang juga.

7 Rekomendasi Batagor yang Enak di Bandung 7 Rekomendasi Batagor yang Enak di Bandung Reviewed by Febriyan Cahya Yudha on 4/12/2022 08:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar