Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta-fakta Unik Sora di No Game, No Life yang Mampu Kalahkan Dewa Game

 Bagi penggemar anime No Game, No Life, Sora bukan hanya sekedar karakter utama yang membawakan cerita. Dia digambarkan sebagai sosok dengan kemampuan luar biasa dalam bermain game online, bahkan mampu mengalahkan Dewa Game. Kemampuannya sangat kontras dengan cara berpakaiannya yang biasa, yakni sepasang kaos dan celana panjang dimana membuatnya terlihat biasa saja. Selain itu, Sora masih memiliki fakta-fakta lain yang patut disimak, terutama untuk kalian yang pengen nonton anime ini. Berikut ini fakta yang perlu kalian ketahui:


Nama keluarga yang bikin penasaran

Umumnya, nama-nama dalam bahasa Jepang mempunyai arti yang berkaitan dengan karakter seseorang. Shiro, misalnya, adik tiri Sora, yang namanya memiliki arti putih. Sementara, pengarang No Game, No Life sempat menyebut nama keluarga mereka Nai. Namun, kata tersebut dapat diartikan menjadi dua hal, yakni bahwa Sora dan Shiro memang mempunyai nama keluarga tersebut atau tak memilikinya karena nai dalam bahasa Jepang berarti tak ada.

Kepribadian ramah dan percaya diri

Sora mempunyai kepercayaan diri tinggi yang membuatnya tak takut bermain langsung dengan lawannya. Apalagi pemuda tersebut menguasai permainan dengan dasar logika dan fisik. Di sisi lain, dia juga lihai memainkan permainan yang menggunakan emosi. Meski begitu, Sora juga ramah dengan semua orang, bahkan siap membantu siapa saja yang sempat dicurangi lawannya. Wajar kalau tokoh ini cepat disukai.

Perbedaan warna rambut di anime dan light novel

Kalau kalian mengikuti No Game, No Life, hal ini pasti akan cepat disadari. Pada versi anime, Sora mempunyai warna rambut merah maroon dengan highlight hitam. Sementara pada light novel, warnanya terbalik, yakni hitam dengan highlight merah. Detail seperti ini kadang dipermasalahkan, terutama oleh para penggemar yang sudah mengikuti sejak dari versi cetak. Lalu, apa kalian tetap akan mengikuti animenya?

Kelemahan Sora dalam permainan

Di balik kepercayaan diri dan keramahannya, Sora ternyata mempunyai kelemahan. Salah satunya adalah Shiro yang ternyata lebih cerdas dibandingkan sang kakak tiri, sehingga mereka bakal lebih kuat saat disandingkan sebagai tim. Kemudian, Sora kerap menghadapi kendala saat bermain catur. Apalagi saat dihadapkan dengan perempuan, otak mesum Sora akan langsung melumpuhkan kehebatannya dalam bermain.

Mempunyai anak dari ras duyung (Seiren)

Satu lagi fakta dari anime ini yang bakal bikin kalian tercengang adalah fakta bahwa Sora mempunyai anak dari ras lain, yakni Seiren (ras duyung). Dalam versi light novel, anak tersebut terbentuk dari DNA Sora yang diambil paksa lewat helai rambut. Anaknya pun berjenis kelamin perempuan mengingat ras Seiren tak bisa mereproduksi jenis kelamin laki-laki. Jadi secara teknis, Sora masih perjaka.

Ingin tahu lebih banyak tentang No Game, No Life? Langsung tonton saja di VIU dengan unduh dan instal aplikasinya di smartphone!

Posting Komentar untuk "Fakta-fakta Unik Sora di No Game, No Life yang Mampu Kalahkan Dewa Game"