8 Merk Kulit Kebab Tortilla di Solo yang Terbaik dan Cocok

 Apakah Anda sedang mencari jual kulit kebab Solo? Kalau begitu maka berada di tempat paling tepat. Sebab kami akan memberikan penjelasan lengkapnya dibawah ini. Terlebih lagi untuk Anda yang ingin berbisnis kebab ataupun untuk kebutuhan keluarga.

Seperti sudah diketahui bahwa keberadaan dari kebab menjadi salah satu camilan keluarga yang cukup digandrungi oleh sejumlah orang baik anak-anak hingga orang dewasa. Kelezatan dan kesegaran seakan dapat dirasakan di setiap gigitannya.

Kelezatan dari kebab inilah juga tidak bisa dipisahkan dari kulit tortilla yang akan digunakan untuk melapisi makanan tersebut. Karena itulah, ada baiknya Anda juga perlu selektif ketika akan memilih kulit tortilla dan pastinya membelinya dari tempat jual tortilla solo terbaik sekarang juga.

Sekilas Tentang Kulit Tortilla


Keberadaan dari tortilla pastinya sudah tidak asing lagi di telinga bukan? sebenarnya tortilla sendiri merupakan roti pipih khas Meksiko yang terbuat dari jagung, tepung terigu serta gandung. Karena itulah rasa manis juga akan dirasakan ketika memakannya.

Kendati tidak berasal dari Indonesia, namun keberadaan dari kulit inilah memang selalu banyak dicari oleh masyarakat. Terlebih lagi untuk pembuatan makanan kebab dimana kulit ini akan dilengkapi bahan lainnya seperti selada, daging slice, mayonnaise, timun, saos pedas dan manis hingga bawang bombai.

Untuk membuat kulit tortilla inilah sebenarnya juga sangat mudah seperti dapat menggunakan tepung serbaguna, baking powder, tepung jagung serta garam secukupnya. Jangan khawatir karena sekarang juga Anda bisa menemukan dengan mudah tempat jual bahan kebab Solo.

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa kulit tortilla inilah juga akan berpengaruh terhadap kelezatan dari kebab yang akan disajikan nanti. Maka dari itu, Anda sebaiknya juga harus selektif ketika akan memilih kulitnya.

Pastikan bahwa Anda hanya memilih kulit tortilla dari mereka yang terkenal sehingga dijamin akan memberikan hasil terbaik nantinya.

8 Merk Kulit Kebab Tortilla di Solo Yang Wajib Dicoba

Seperti sudah disampaikan sebelumnya bahwa keberadaan dari kulit tortilla ternyata sangat penting untuk diperhatikan. Sebab nantinya juga akan berpengaruh terhadap kelezatan dari kebab yang akan Anda sajikan nantinya.

Jangan khawatir karena kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi merk kebab tortilla yang wajib untuk dibeli berikut ini:

1. ALLADDIN


Rekomendasi pertama dan sudah terkenal akan kualitasnya adalah dari merk Alladdin satu ini. Dimana ini merupakan salah satu penyebab tortilla asal Solo yang menawarkan kulit dengan kualitas tinggi sehingga dapat dipilih oleh para konsumen nantinya.

Apabila selama ini Anda sering mengeluhkan bahwa kulit tortilla mudah sobek sehingga banyak yang terbuang maka brand Alladdin inilah juga dapat menjadi solusi buat Anda. Sebab kulit kebabnya ternyata akan tidak mudah untuk sobek.

INFORMASI NAMA TOKO SUPPLIER TORTILLA ALADDIN

Nama Usaha : JURAGAN KEBAB

WA atau Telpon : 0899 3621 007

Website : www.juragankebab.com

Alamat : Jl. Lempongsari No.32-B Yogyakarta Indonesia

Produk : Tortilla Aladdin, daging kebab, aneka roti-rotian, kemasan kebab dan burger, roti canai dan lain sbagainya.

Jangkauan layanan : juragan kebab siap mengirim tortilla dan bahan kebab ke seluruh kota termasuk Solo. Bagi anda yang berdomisili di Semarang kami juga melayani jual tortilla Semarang dengan harga yang murah dan terjangkau.

Dengan memilih kulit tortilla dari Aladdin inilah ternyata akan memberikan sejumlah keunggulan diantaranya adalah sebagai berikut:

Kulit tidak mudah sobek

Salah satu hal yang sering dikeluarkan oleh sebagian besar pemilik kedai kebab adalah kulit tortilla cepat sobek. Jangan khawatir ketika menggunakan brand inilah dijamin tidak akan mudah sobek.

Tahan Terhadap Suhu Luar

Kelebihan lainnya adalah kulitnya juga akan tahan terhadap suhu luar terutama kalau Anda berjualan di luar ruangan. Dengan begitu dijamin tidak akan cepat basi dan bisa disajikan untuk pelanggan lainnya.

Mempunyai Rasa Gurih dan Lezat

Tidak sedikit dari konsumen juga akan mengeluhkan kulit tortilla yang mempunyai rasa ambyar atau tidak berasa sama sekali. Berbeda dengan tortilla dari supplier kulit kebab Solo Alladin ini dimana dijamin rasanya akan gurih dan selalu lezat.

2. Merk AP

Selain ada Alladin, kulit torilla dari merk AP inipun juga dapat menjadi pilihan bagi Anda. Soal rasa juga tidak boleh diadu karena rasa gurihnya juga akan selalu terjaga dengan baik sehingga dapat diandalkan untuk berjualan.

3. Alqarni

Alqarni mempunyai kulit dengan tekstur lembut, tidak mudah pecah, lentur hingga mempunyai rasa gurih. Selain itu, juga bisa tahan hingga 3 bulan apabila Anda menyimpannya didalam freezer, tentu konsumen dapat menyetoknya baik untuk berjualan ataupun kebutuhan pribadi.

4. Tamma Tortilla

Masih mencari pilihan 8 merk kulit kebab tortilla di Solo yang terbaik? Tamma Tortilla inilah juga dapat menjadi pilihan berikutnya. Jangan khawatir karena kulit ini sudah dipercaya oleh konsumen.

Dengan diameter 23 cm dan isi 20 lembar, kulit inipun juga dapat tahan di suhu freezer hingga 6 bulan lamanya dan 100% halal.

5. Omar

Jika Anda ingin membuka usaha kebab ataupun makanan Meksiko? Tortilla dari Omar inilah dapat menjadi pilihan. Terlebih lagi juga menawarkan beberapa jenis seperti premium lentur, hot, black dan biji gandum sesuai dengan kebutuhan.

6. Galaxi

Pilihan kulit torilla lainnya yakni Galaxy ini dimana juga dapat menjadi pilihan recommended. Soal rasa juga tidak boleh diremehkan begitu saja karena memang menghadirkan rasa gurih sekaligus tidak mudah sobek ketika digunakan.

7. iFFood

Tidak dapat dipungkri bahwa keberadaan dari kulit tortilla ternyata berperan cukup besar terhadap rasa dari kebabnya nanti. Selai keenam pilihan diatas, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memilih brand dari iFfood satu ini.

8. Yufa

Rekomendasi kulit kebab lainnya yang bisa dijadikan pertimbangan adalah Yufa ini. Ini adalah andalan untuk kebab bisnis ataupun rumahan dimana dijamin rasanya juga dapat diadu lho.

Kebab menjadi salah satu makanan yang sangat digemari di Indonesia baik anak-anak hingga orang dewasa. Apabila Anda bingung dalam memilih tempat jual kulit kebab Solo, maka dapat mempertimbangkan pilihan diatas.

8 Merk Kulit Kebab Tortilla di Solo yang Terbaik dan Cocok 8 Merk Kulit Kebab Tortilla di Solo yang Terbaik dan Cocok Reviewed by Febriyan Cahya Yudha on 3/27/2023 05:28:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar