Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Outfit Pulang Kampung dari Eiger, Tetap Nyaman dan Stylish

Bagi Anda yang akan pulang kampung jelang lebaran, memperhatikan outfit pulang kampung memang harus diperhatikan dengan baik. Tidak hanya soal penampilannya saja yang stylish, tetapi outfit tersebut juga harus berikan kenyamanan tersendiri sehingga tidak mengganggu perjalanan.

Seperti sudah diketahui bahwa lebaran menjadi salah satu momen yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh para muslim di Indonesia. Menjelang hari raya inilah, tentu ada banyak persiapan penting dimana harus diperhatikan dengan baik terutama ketika akan mudik.

Rekomendasi Outfit Pulang Kampung dari Eiger


Walaupun masih di pertengahan puasa, tidak sedikit dari masyarakat sudah memulai pulang kampung jauh-jauh hari. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena dengan cara itulah dapat terhindar dari kepadatan lalu lintas para pemudik nantinya.

Tetapi perlu diingat, sebelum mudik sebaiknya Anda harus mempersiapkan baju mudik terlebih dahulu dengan baik. Baik ketika menggunakan transportasi darat, laut ataupun pesawat terbang, dengan begitu perjalanan akan tetap merasa nyaman nantinya.

Nah bagi Anda yang sedang mencari outfit untuk mudik, berikut ini beberapa rekomendasi outfit dari Eiger dimana perlu dipertimbangkan.

Eiger Bristol Winblock Jacket

Nah outfit pertama yang wajib buat kalian perhatikan tentunya adalah Jaket. Sebab jaket inilah mampu memberikan kenyamanan dan kehangatan selama berada di perjalanan seperti produk dari Eiger Bristol Winblock Jacket ini.

Jaket inilah ternyata sudah dilengkapi dengan windproof sehingga mampu menahan paparan angin. Sangat cocok untuk Anda kenakan ketika memulai perjalanan menggunakan jalur darat ataupun laut.

Eiger X ZEPHYR Shirt

Kalau Anda seorang cewek dan mencari ootd yang memberikan kenyamanan di semua jalur maka kaos flannel dari Eiger dapat jadi pilihan tersendiri. Kemeja ini juga mempunyai sifat tebal sehingga mampu menahan hawa dingin yang ada di sekitar.

Eiger Verger Sweatpants

Selain mempertimbangkan atasan, Anda juga perlu memperhatikan outfit pulang kampung untuk bagian celana. Produk celana dari brand yang sama inilah dijamin akan berikan kenyamanan karena sifatnya elastis sehingga berikan kemudahan saat bergerak.

Kendati demikian, material dari celana inipun cukup tebal sehingga akan membuat kaki tetap merasa hangat selama berada di perjalanan.

Santana Cargo Pants

Kalau Anda masih mencari opsi celana mudik lainnya maka celana cargo inilah dapat menjadi pilihan terbaik. Desain dengan beberapa kantong saku inilah dapat memberikan kemudahan bagi Anda ketika akan menyimpan sesuatu didalamnya.

Eiger Salamanca Pullover Jacket

Opsi baju mudik lainnya ada Pullover jacket Eiger satu ini yang akan tetap memberikan kenyamanan selama berada di perjalanan. Desain dengan potongan loose fit inilah dapat memberikan tampilan santai sehingga dijamin membuat Anda selalu stylish sepanjang perjalanan.

Eiger Shoreside Pack 22 L

Lengkapi juga outfit pulang kampung Anda dengan menggunakan tas dari Eiger satu ini. Ini merupakan ransel dimana dirancang untuk menemani aktivitas Anda termasuk juga kegiatan pulang kampung.

Eiger Weekender Ruck Backpack

Kalau Anda mencari tas yang dapat memuat lebih banyak barang maka Weekender Ruck Backpack inilah dapat menjadi pilihan terbaik. Dengan kapasitas 32L, Anda juga akan menemukan adanya beberapa kantong yang berikan kemudahan dalam menyimpan banyak barang didalamnya.

Tips Agar Tetap Nyaman dan Aman Saat Mudik


Tidak dapat dipungkiri bahwa kegiatan mudik menjadi salah satu momen yang menguras energi sekaligus waktu terutama kalau terjebak macet. Karena itulah, Anda juga perlu mengetahui tips mudah agar nyaman dan aman.

Pertama, Anda dapat memperhatikan penggunaan dari outfit terlebih dahulu. Pastikan Anda memilih outfit yang memberikan kenyamanan tetapi juga tidak ribet saat dikenakan, dengan begitu perjalanan tetap merasa menyenangkan.

Kedua, pastikan juga menyiapkan kondisi tubuh sebelum berada di perjalanan. Sebab perjalanan pulang kampung inilah biasanya mengharuskan Anda mempunyai kondisi badan prima dan tunda mudik dahulu apabila badan sedang tidak fit.

Ketiga, jangan lupa menyiapkan pulsa dan kuota data internet karena ini merupakan hal yang sangat penting nantinya. Terlebih lagi dalam kondisi darurat, maka Anda dapat menghubungi keluarga ataupun kerabat terdekat.

Jelang mudik, tentunya ada banyak persiapan yang harus diperhatikan dengan baik dan optimal bukan? Salah satunya adalah dengan menyiapkan outfit pulang kampung yang nyaman dan aman selama berada di perjalanan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Outfit Pulang Kampung dari Eiger, Tetap Nyaman dan Stylish"