Cara Mengurangi Kulit Berminyak Terbaru 2012

Cara Mengurangi Kulit Berminyak yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Cara Mengurangi Kulit Berminyak Terbaru 2012.

Mungkin artikel ini akan bermanfaat baik jika Anda menderita kulit berminyak atau kondisi kulit yang kusam serta muka anda sering berminyak, buatlah beberapa perubahan dalam diet Anda, yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Ada beberapa nutrisi yang dapat mengurangi minyak di kulit.

Meski penelitian yang menghubungkan diet dan kesehatan kulit masih jarang, menurut Mayo Clinic, tetapi beberapa tambahan dan pengurangan diet dapat menyebabkan perbaikan. Jadi simaklah baik-baik tentang beberapa Cara Mengurangi Kulit Berminyak yang semoga bermanfaat.

1. Makanan rendah lemak
Makanan berlemak, gorengan dan makanan yang digoreng biasanya mengandung banyak lemak hewan. Jenis makanan ini tidak dapat dicerna dengan baik dan dapat memiliki efek merusak pada kulit.

Sebaliknya, makan segar, makanan alami rendah lemak jenuh dan lemak trans dapat memperbaiki kulit. Pilih yogurt tanpa lemak, makan ikan bakar atau unggas tanpa kulit, bukan ayam goreng. Hindari makanan ringan siap saji dan diproses, serta junk food.

2. Jeruk bali atau grapefruit
Grapefruit memiliki kemampuan luar biasa. Serat dan kadar air yang air membuat Anda lebih cepat kenyang, sehingga mengonsumsi lebih sedikit kalori dan akan dicerna dengan cepat.

Kadar vitamin C tinggi dapat membantu menyiram lemak dengan cepat dari sistem tubuh Anda. Mengonsumsi jeruk atau jus jeruk tanpa gula dapat memaksimalkan manfaat kesehatan.

3. Makanan mentah
Sayuran dan buah-buahan mentah juga dapat meningkatkan kesehatan kulit. Buah segar, jus segar buatan sendiri, susu kacang mentah, kecang-kacangan mentah, sayuran mentah, air kelapa muda, serta sayuran atau buah mentah lainnya memiliki kepadatan energi yang rendah dan serat yang tinggi, sehingga dapat memberi efek baik pada tubuh terutama untuk kulit dan percernaan.

Sekian dari halaman Mengurangi Kulit Berminyak