Teka Teki Lucu Keren Banget 2014

Teka Teki Lucu merupakan sebuah permainan yang biasanya dilakukan oleh remaja atau kepada teman sebaya yang ada di dirinya, Maka tidak heran apabila suatu teka teki seperti ini banyak dicari orang atau untuk dijadikan suatu permainan kegalauannya untuk suatu kumpulan dalam bercanda, Jadi dengan adanya sebuah teka teki lucu keren ini bisa menjadi bahan ketawa pada teman teman anda, terlebih adminnya sendiri agar selalu semakin gayeng terhadap kawan yang lainnya, oleh sebab itu silahkan disimak dengan bijak agar kita semua mampu memahami dan tertawa sesuka anda.

Lalu untuk mendapatkan suatu teka-teki yang lucu dan bikin ngakak seperti ini tidaklah cukup mudah, sebab kita harus memiliki suatu pengalaman dan pendalaman dalam mencari suatu teka teki lucu yang harus selalu update dan terbaru, Karena dengan yang baru kita akan menjadi unik dan terkesan oleh orang lain, untuk itu mari kita lihat bersama bagaimana dan seperti apa yang sesungguhnya terdapat pada artikel ini sendiri.

Teka Teki Lucu

Teka Teki Lucu

Maka disini yoedha akan memberikan suatu teka teki lucu yang membuat ketawa orang dan unik seperti yang kita inginkan, Berikut untuk artikelnya :
Siapa kah yg menemukan dompet kulit ?
-- Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.

Burung apa kah yg bikin seneng cewek ?
-- Burungkali aku katakan aku cinta kamu

Tulang apa nyang biru ??
-- Tulangit Biru

Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Kenapa suku Irian memakai koteka?
-- Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??
-- Keliatan begonye… mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.

Apa kah yg mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
-- Tiga ekor burung!

Gajah apa y9 belalainya pendek?
Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat


Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
-- Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
-- Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha" ?
-- Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
-- Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa y9 bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng

Hewan apa y9 paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa y9 namanya 2 huruf?
U dan g

Apa y9 mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Teka Teki Lucu

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
-- Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
-- Ikan teri 1 kilo

Ikan apa y9 nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Lemari apa y9 bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Hewan apa kah yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

Kakek Apa kah yg bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa kah yg masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
-- Karena malu punya ibu seekor babi

Apa beda unta dengan kangkung?
-- Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
-- Orang enggak ada kerjaan!

Siapa yg potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
-- Tukang pangkas!

Kuda apa yg bikin girang ?
Kudapat rejeki nomplok

Tivi apa yg bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yg bisa paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras


Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
-- Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
-- Rumput (makanan sapi).

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yg paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Apa beda matahari sama bulan?
-- Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Sekian dari artikel kecil teka teki lucu keren banget yang semoga bermanfaat

0 comments:

Poskan Komentar