Menghindari Tiket Pesawat Air Asia Jadi Hangus

Berlibur, siapa yang tidak mau? Apalagi jika transportasi murah atau sedang promo, tentu akan semakin semangat. Bepergian dengan pesawat pun bisa menjadi alternatif murah, asalkan Anda memesan di tempat dan waktu yang tepat. Tiket Pesawat Air Asia dari Ezytravel misalnya, terkenal dengan harga murah. Tetapi namanya kehidupan, selalu tidak disangka. Anda mungkin dapat halangan, mengakibatkan tiket hangus.

Tiket hangus, tentu perkara yang memusingkan. Beberapa maskapai menganggap pembatalan adalah tiket hangus, sehingga Anda tidak mendapatkan ganti. Seperti tiket Air Asia, Anda hanya mendapatkan refund pajak bandara. Jadi ini beberapa cara untuk mencegah agar tiket tidak hangus:
1. Jangan beli tiket promo, karena biasanya promo tidak memberi fleksibilitas untuk pembatalan atau ganti tanggal.
2. Punya jadwal kerja tak pasti? Sebaiknya jangan beli tiket 4 bulan sebelumnya.
3. Baca dengan teliti syarat dan ketentuan yang tertulis agar Anda bisa bersiap.
4. Daftarkan nomor telepon ke maskapai atau agensi agar Anda mendapat informasi perihal delay, pembatalan, dll.
5. Bila melakukan transit dengan maskapai berbeda, beri waktu sekitar 3 hingga 5 jam untuk jeda.

Rencanakanlah sebaik mungkin agar tiket hangus tidak terjadi pada Anda. Pembatalan atau penggantian hari memakan biaya, bahkan tiket Pesawat Air Asia sebagai contohnya, tidak akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan. Untuk menghindari Anda membuang uang percuma, maka Ezytravel bisa menjadi jawaban Anda untuk penerbangan murah. Tidak perlu promo, Anda sudah bisa mendapat tiket dengan harga terbaik.

0 comments:

Posting Komentar