Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Istimewa Samsung NX 500

Samsung NX 500 saat ini memang telah menjadi buah bibir, meskipun ia baru saja meluncur mewarnai pasar kamera yang berada di Indonesia, namun tidak terduga sambutan yang berwarna justru di dapat oleh produk yang satu ini. Bagaimana tidak selain memiliki spesifikasi yang sangat elegan, kamera ini juga dimiliki oleh Samsung, salah satu brand yang sangat di kagumi di Indonesia. Namun yang sekarang sangat hangat menjadi perbincangan publik ialah harga pasti yang dimiliki oleh Samsung ini.

Bila Anda ingin menyabet Samsung seri NX 500, Anda harus mengantongi harganya terlebih dahulu, agar tidak terkecoh pada saat pembelian. Menurut kabar yang beredar, harga dari kamera canggih ini ialah 10 jutaan. Tentu bukan harga yang murah, tetapi bisa Anda lihat spesifikasi yang di berikan tidak murahan, bahkan kamera yang satu ini telah di dukung dengan Bluetooth serta konektivitas WiFi. Bisa Anda bayangkan, betapa mumpuninya kamera ini.

Untuk kinerja yang sangat hebat, tentunya Samsung NX 500 pantas untuk di hargai 10 juta. Bahkan harga ini bisa di katakana tidak begitu mahal, bila di bandingkan dengan kamera-kamera yang sekelas dengannya. Bagi sebagian orang yang mencintai dunia potret memotret, mungkin Anda perlu memiliki kamera ini untuk menambah koleksi kamera yang Anda miliki. Teknologi unggul, kualitas paling baik.

Posting Komentar untuk "Harga Istimewa Samsung NX 500"