Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 7 Harga Helm Proyek yang Tangguh

Bekerja di tempat manapun terutama yang jadi prioritas adalah keamanan dan keselamatan. Begitupun dengan bekerja di proyek, perlu memakai pakaian pelindung, utamanya untuk bagian kepala dengan menggunakan helm. Helm untuk proyek tentu berbeda dengan helm untuk berkendara meskipun sama-sama untuk melindungi kepala dari berbagai benturan. Harga helm proyek juga bervariasi, bergantung bahan, desain, dan sistem proteksi yang digunakan.

Daftar Harga Helm Proyek Terbaik

Sebagai perlengkapan proteksi, helm proyek selain mengandalkan keamanan dan kenyamanan ternyata juga memiliki tingkat keamanan berbeda dan menjadi pertimbangan utama penggunaan serta mempengaruhi harga helm proyek selain dari bahan dan desain yang digunakan. Helm proyek juga memiliki beberapa warna yang menunjukkan posisi pemakai helm dalam sebuah proyek. Warna kuning untuk pekerja umum lapangan, biru untuk supervisor, hijau untuk pengawas lingkungan, merah untuk pengawas keamanan, putih untuk insinyur, dan jingga untuk orang luar yang datang ke proyek.

1. SOS V-Gard Helmet Staz-On Suspension

Helm keamanan proyek ini terbuat dari plastik polipropilena seperti helm proyek lainnya. Bedanya terletak pada tingkat keamanan suspensinya yang memakai teknologi staz-on. Supaya lebih nyaman dipakai, helm ini juga dilengkapi pengait kepala supaya helm tetap berada di tempatnya ketika digunakan dengan mobilitas yang tinggi. Harga helm ini sekitar Rp 40 ribuan.

2. Venitex Diamond Safety Helmet

Seperti halnya helm proyek lainnya, helm jenis ini juga terbuat dari plastic polipropilena. Kelebihan helm ini terdapat pada headband atau pengait dan tali kepalanya yang bisa diatur tinggi rendahnya. Desainnya juga lebih unik, mirip topi baseball hanya bahannya terbuat dari plastic yang tahan panas dan UV. Harga helm ini mulai dari Rp 180 ribuan.

3. Gosave Welding Safety Helmet

Helm ini dikhususkan untuk keamanan pekerja proyek yang menangani pengelasan. Desain helm jenis ini mirip seperti alien di Star Wars. Helm ini dilengkapi dengan kaca pada bagian mukanya. Helm ini dilengkapi dengan panel surya dan baterai lithium. Helm ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 270 ribuan.

4. Blue Eagle Bump Cap Helmet

Helm jenis ini memiliki desain seperti topi pada umumnya. Luarnya terbuat dari plastic polipropilena. Sedangkan dalamnya dibuat senyaman mungkin dengan sistem proteksi dan suspense yang bagus. Selain itu, dalamnya bisa diatur sesuai bentuk kepala sehingga lebih nyaman dipakai. Helm ini juga didesain dengan terdapat beberapa rongga untuk sirkulasi udara bagian dalam helm pada sebelah kiri dan kanan helm. Harga helm ini relatif murah sekitar Rp 150 ribuan

5. Leopard Safety Helmet LPHL 0295

Helm jenis ini dibuat dari bahan plastik jenis ABS. desainnya seperti topi pada umumnya, hanya bagian depan yang berguna untuk mengurangi paparan sinar UV dibuat lebih pendek dan dari bahan tembus pandang. Helm ini juga dilengkapi headband yang nyaman dan bisa diatur sesuai bentuk kepala pengguna. Harga helm ini ditawarkan mulai dari Rp 135 ribuan.

6. Krisbow Safety Helmet

Helm jenis ini memiliki desain yang sederhana serta bahan yang umum digunakan yaitu dari plastic polipropilena. Helm ini juga dilengkapi headband dan pengait supaya nyaman dan tidak mudah berubah posisi ketika digunakan. Namun tali atau strap yang digunakan memiliki kualitas yang biasa. Helm ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 75 ribuan.

7. Helm Proyek MSA V-Gard Slotted Cap Fas-Track

Helm ini terbuat dari bahan yang ringan dan tahan panas sinar UV yaitu dari plastic polietilena. Helm ini juga dilengkapi headband yang nyaman dan mudah diatur sesuai bentuk kepala pengguna. Bagian dalamnya didesain memiliki keamanan setingkat fas-track III untuk suspensinya. Harga helm ini sendiri berkisar dari Rp 240 ribuan.

Bhinneka.com: Paling Cocok untuk Kebutuhan Toko Anda

Bhinneka.com melalui visinya yang baru “Belanja Bisnis Jadi Praktis” menghadirkan kenyamanan bagi konsumen yang membutuhkan bahan maupun alat, termasuk helm proyek dalam skala besar maupun satuan. Anda yang memiliki toko dan membutuhkan distributor, Bhinneka.com merupakan pilihan terbaik. Harga helm proyek yang ditawarkan oleh Bhinneka.com sangat terjangkau sehingga Anda dapat memperoleh keuntungan lebih besar.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 7 Harga Helm Proyek yang Tangguh"