Berikut Ini Beberapa Pantai Menarik di Pulau Bali

Pulau Bali memang terkenal dengan panorama alamnya yang sangat indah. Khususnya panorama alam pantai. Objek wisata pantai biasanya akan menjadi prioritas kebanyakan orang ketika merencakan akan berlibur ke Pulau Bali. Sebelum memutuskan untuk memilih tempat wisata pantai yang akan dikunjungi, maka alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu nama nama pantai yang menarik untuk dikunjungi berikut dengan lokasinya. Yang ada di benak setiap orang tentang tempat wisata di Bali yang berupa pantai menarik adalah Pantai Kuta.

Tetapi tahukah jika pantai menarik di Pulau Bali ini tidak hanya pantai Kuta saja karena masih banyak pantai menarik lainnya di Pulau Bali.Nah untuk itulah dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa pantai menarik yang ada di Pulau Bali sebagai berikut :

1. Pantai Suluban Uluwatu/Bluepoint Beach
Pantai suluban uluwatu ini adalah pantai yang memiliki pasir putih, ombak lautnya yang sangat cocok untuk surfing, bagi yang suka berfoto ada tebing yang sangat cantik, dan lokasi untuk sunset sangat bagus. Untuk bisa sampai ke lokasi ini maka cara terbaiknya adalah dengan mengendarai sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir plus bbm yang murah. Untuk bisa masuk ke pantai ini tidak dipungut biaya, hanya cukup dengan membayar biaya parkir kendaraan saja yaitu untuk setiap mobilnya hanya Rp. 5.000 saja.

2. Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua ini adalah pantai yang memiliki pasir putihnya yang bersih, ombak lautnya yang tenang sehingga untuk berenang anak anak akan cocok, dan juga pemandangan sunrise. Untuk bisa sampai ke lokasi ini cara terbaiknya adalah dengan menggunakan sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah. untuk bisa masuk ke pantai ini tidak akan dikenakan biaya, hanya saja cukup membayar biaya parkir kendaraan saja.

3. Gunung Batur
Indah, tenang, nyaman, dan asri, itulah kesan-kesan yang akan anda dapatkan setelah berada di kawasan Gunung Batur. Ya, ditambah lagi dengan udaranya yang sejuk khas pegunungan, yang tentunya akan membuat siapa saja pasti ingin berlama-lama untuk berada di tempat ini. Selain dapat menikmati keindahan panorama alamnya, anda juga dapat menikmati keindahan sunset dari atas bukit. Menurut kabar yang beredar, ketinggian Gunung Batur ini diperkirakan mencapai 1.717 meter diatas permukaan laut. Lalu, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, Gunung Batur ini berada di desa terpencil yang bernama Desa Pinggan, Ubud, Bali.

4. Bukit Belong
Tempat wisata paling indah di Bali berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni yang bernama Bukit Belong. Di tempat wisata ini anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang berupa hamparan rumput hijau, serta area pesawahan yang tampak begitu asri dan menenangkan. Udara di Bukit Belong ini juga cukup sejuk, sehingga sangat ideal untuk dijadikan sebagai tempat menangkan pikiran. Bagi anda yang ingin ke Bukit Belong, silahkan datang saja ke alamat Jl. Raya Gunaksa, Dawan, Klungkung, Bali.

5. Campuhan Ridge Walk
Masih seputar tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan hijau berupa perkebunan, persawahan, dan lain sebagainya. Saking indahnya, Campuhan Ridge Walk inipun sering dijadikan background untuk foto prewedding lho. Mengenai lokasinya, Campuhan Ridge Walk berada di Jl. Campuhan, Bali.

Itulah beberapa tempat wisata paling indah di Bali. Bagi anda yang ingin mendapatkan promo tiket pesawat murah, hal itu bisa anda dapatkan pada situs berikut =>

0 comments:

Posting Komentar