Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SosiaGo, Solusi Advertiser Untuk Media Sosial Anda

Sering mengalami kesulitan mencari advertiser untuk blog atau akun sosial media? Kini saatnya Anda memanfaatkan platform SosiaGo untuk mendapatkan advertiser dengan mudah.

SosiaGO Solusi Advertiser yang Anda Butuhkan
Mendapatkan advertiser untuk memasang iklan di sosial media, blog atau Youtube bukan hal mudah. Nah, disinilah peran SosiaGo sangat dibutuhkan. Dengan menggunakan platform SosiaGo, Anda memiliki peluang mendapatkan advertiser cukup banyak sepanjang media iklan seperti blog, youtube atau sosial media layak untuk pasang iklan.

Sebagai All-in-One Influencer Marketing Platform yang pertama di Indonesia, Coba SOSIAGO Influencer Marketing akan membantu Anda mendapatkan advertiser dengan mudah dan memudahkan advertiser menemukan influencer seperti Anda.

Diluncurkan pada Maret tahun 2015 lalu, SosiaGo yang kala itu bernama iBlogMarket berhasil merekrut puluhan ribu influencer. Puluhan ribu tugas dengan nilai transaksi hampir 2 milliar rupiah juga berhasil diselesaikan.

Berbekal pengalaman lebih dari 3 tahun itulah yang membuat SosiaGo menjadi platform yang paling dipercaya untuk membantu campaign marketing para advertiser. Dengan memanfaatkan fitur-fitur SosiaGo, Anda bisa memiliki potensi lebih besar mendapatkan advertiser yang ingin beriklan di situs maupun akun sosial media yang Anda miliki.

Mengapa Harus Menggunakan Fitur SosiaGo?
Beberapa fitur SosiaGo yang bisa Anda manfaatkan untuk menjaring lebih banyak advertiser diantaranya Campaign Dashboard, Task Monitoring,  Channel Filtering, Brief Discussion dan Reporting Summary. Fitur-fitur tersebut tak hanya bisa dimanfaatkan oleh influencer SosiaGo saja, tapi juga bisa dimanfaatkan oleh advertiser untuk mencari influencer yang mereka butuhkan.

Dengan menggunakan fitur-fitur tersebut, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Anda bisa menghemat waktu untuk beriklan karena SosiaGo advertiser akan membantu mencari influencer dengan cepat, bahkan dalam waktu satu menit saja.

SosiaGo juga menerapkan tarif yang transparan sesuai dengan yang tertera di dashboard Anda, tidak ada biaya tersembunyi. Sehingga Anda merasa lebih nyaman, aman dan bisa menggunakan semua fitur SosiaGo secara optimal.

Dengan menggunakana SosiaGo, Anda juga berpeluang untuk mendapatkan promo diskon spesial. Promo diskon spesial ini biasanya diadakan dalam jangka waktu tertentu selama Anda beraktifitas di SosiaGo. Jika task yang Anda berikan tak dikerjakan, maka secara otomatis uang Anda akan dikembalikan.

Bisa Digunakan Secara Gratis
Untuk bisa mendaftar dan menggunakan platform SosiaGo terutama opsi Self-Service for Brands, Anda tak perlu membayar apapun alias gratis. Tapi, jika Anda menggunakan opsi VIP-Service for Brands, maka Anda akan dikenai biaya.

Beda servis VIP dengan versi self-service yakni Anda tak perlu melakukan campaign placement dan lainnya. Karena aktivitas tersebut sudah dikerjakan oleh orang lain. Jadi, Anda tinggal duduk manis dan menunggu hasil sesuai dengan harapan.

Agar bisa mendapatkan hasil campaign yang optimal ketika menggunakan blog untuk melakukan campaign, blog tersebut sudah diverifikasi sesuai dengan arahan dari SosiaGo. Bagaimana, tertarik menggunakan SosiaGo sebagai influencer?

Posting Komentar untuk "SosiaGo, Solusi Advertiser Untuk Media Sosial Anda"