5 Kata Kata Romantis Untuk Menghibur Dan Mendapatkan Hati Pacar

Biasanya hubungan percintaan tidak akan jauh dari segala sesuatu yang berbau romantis seperti misalnya puisi, lagu, hingga kata kata. Pada saat seseorang sedang dilanda cinta maka kemungkinannya bisa menjadi sangat puitis, dan entah apa yang menjadi penyebabnya sehingga dengan mudahnya mereka bisa mengeluarkan kata kata cinta romantis untuk membuat sang kekasih semakin cinta. Jika saat ini kamu sedang membutuhkan inspirasi untuk menghibur pacar atau mendapatkan hatinya maka bisa dengan menggunakan kata kata romantis tentang cinta dibawah ini.

Berikut 5 kata kata romantis untuk menghibur dan mendapatkan hati pacar diantaranya yaitu :

1. Cinta Tidak Membutuhkan Alasan 
“Aku mencintaimu tanpa tahu kenapa atau dimana atau darimana itu berasal.Aku hanya mencintaimu, tanpa masalah ataupun kebanggaan.Aku mencintaimu seperti ini karena aku hanya merasa sangat nyaman saat tanganmu ada didadaku dan saat kamu tertidur”.Memang untuk bisa jatuh cinta tidak dibutuhkannya alasan apapun. Jika adanya pertanyaan dari kekasihmu apa yang membuat kamu jatuh cinta kepadanya, maka kamu bisa menjawab jika kamu hanya mencintai dirinya dan cintamu kepadanya tanpa adanya alasan.

2. Buat Dia Berjanji Untuk Tidak Pernah Melupakanmu 
“Berjanjilah padaku bahwa kamu tidak akan melupakanku karena jika aku berpikir kamu akan melakukannya, aku tak akan pernah pergi”. Seperti apapun rasa cinta kamu terhadap dirinya buatlah dia berjanji supaya tidak akan pernah melupakanmu apapun yang terjadi. Karena pada saat dia melupakanmu maka kamu tidak akan pernah meninggalkannya. Jika kekasihmu benar benar mencintaimu maka dirinya tidak akan pernah meninggalkan atau melupakanmu. Terkecuali jika rasa cinta yang kamu miliki telah pergi dan hilang dari hatimu.Oleh karena itu sebisa mungkin selalu jaga rasa cinta kamu untuk dirinya.

3. Menemukannya Adalah Sebuah Keberuntungan Dan Keajaiban 
“Jadi, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmu”. Tidak akan menjadi masalah jika sesekali kamu menggombal pada orang yang kamu cintai. Katakan pada dia jika kamu mencintainya dan menemukan dia didalam hidupmu adalah sebuah keberuntungan dan keajaiban. Memang jodoh tidak akan kemana, meski kamu bersama dia sedang berjauhan maka dia akan menemukan kamu dimanapun berada. Kamu akan tetap bersamanya pada saat alam semesta membantu kamu untuk menemukannya dibumi seluas ini.

4. Bekerja Keras Untuk Mempertahankan Cinta 
“Ini tidak akan mudah.Ini akan menjadi sangat sulit tapi kita harus bisa melakukannya setiap hari karena aku akan melakukannya untukmu dan karena aku menginginkamu selamanya”. Memang akan terasa sangat sulit untuk mempertahankan hubungan daripada pada saat baru memulai hubungan itu sendiri. Untuk dapat mempertahankan rasa cinta tersebut kamu harus bekerja keras dan jika ingin terus hidup bersama dirinya kamu harus terus melakukannya.Katakan juga pada dirinya jika apapun yang terjadi kamu ingin tetap bersama dirinya.Dan buatlah dirinya mengerti jika hanya dirimu saja yang harus menjaga cintamu tetapi yang harus melakukannya adalah kalian berdua.

5. Tiada Hari Tanpa Memikirkan Dan Merindukannya
“Jika sebuah bunga tumbuh saat aku memikirkanmu maka aku pasti sudah memiliki sebuah taman dimana aku bisa berjalan melaluinya seumur hidupku”. Pada saat seseorang sedang jatuh cinta maka yang ada didalam pikirannya adalah hanya orang yang dicintainya dan memikirkan cara untuk tetap bisa bersamanya.

Dengan menggunakan kata kata romantis diatas diharapkan kekasihmu akan terhibur pada saat bersedih, dan mendapatkan hatinya kembali pada saat merasa ragu.

0 comments:

Posting Komentar