Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Beberapa Contoh Undangan Pernikahan yang Sangat Unik

Bagi anda yang sudah mempunyai calon pasangan untuk naik ke pelaminan, tentu acara pernikahan sudah direncanakan jauh-jauh hari. Karena yang namanya pernikahan, khususnya resepsi pernikahan yang butuh rencana yang matang dari kedua belah pihak mulai dari dekorasi pernikahan hingga desain kartu undangan pernikahan. Selain itu juga, untuk menentukan desain kartu undangan saja perlu pertimbangan yang sangat matang dan banyak sekali desain undangan pernikahan yang unik. Berikut ini beberapa contoh desain undangan pernikahan yang sangat unik, sebagai berikut :

1. Undangan Pernikahan Menggunakan Balon
Undangan pernikahan yang satu ini sangatlah unik dan menarik untuk digunakan, undangan yang satu ini terbuat dari balon loh. Dan siapa sangka bahwa balon ini merupakan kartu undangan pernikahan, dan mungkin saja banyak undangan yang akan kebingungan ketika menerima kartu undangan pernikahan yang satu ini. Nah, bagi anda yang suka dengan hal yang uni dan membuat orang penasaran dan desain undangan yang satu ini bisa anda gunakan sebagai undangan pernikahan anda.

2. Desain Kartu Undangan Pernikahan Dini
Cara yang satu ini sangat unik untuk diterapkan bagi anda yang ingin menghemat biaya kartu undangan pernikahan, yang tanpa disadari oleh para undangan bahwa anda ingin menghemat biaya undangan. Dan para undangan kemungkinan akan melihat uniknya kartu undangan pernikahan tersebut, tanpa ada yang menyadari bahwa anda sebenarnya sedang menghemat biaya kartu undangan pernikahan.

3. Desain Undangan Pernikahan Game Jadul
Sebagian orang tidak akan berpikir untuk membuat kartu undangan pernikahan yang satu ini, karena kartu undangan pernikahan yang satu ini mempunyai desain yang sangat unik. Sehingga bagi anda yang sedang mencari kartu undangan pernikahan, anda bisa mencoba menerapkan dalam kartu undangan pernikahan anda dan tentunya para undangan akan melihat kartu undangan anda sangat unik dan jarang ditemui.

4. Desain Kartu Undangan Pernikahan “Surprise”
Bagi anda yang suka memberikan kejutan ke orang lain, anda bisa menggunakan konsep kartu undanga yang satu ini. Dengan begitu, orang yang menerima undangan tersebut akan penasaran dengan isi yang ada di dalam kotak tersebut. Dan setelah dibuka, balon akan terbang dengan membawa informasi tanggal dan lokasi acara pernikahan anda.

5. Desain Kartu Undangan Pernikahan Puzzle
Salah satu contoh desain undangan pernikahan ini memiliki tantangan tersendiri bagi penerima undangan, dan para undangan akan sangat antusias untuk dapat menyusun potongan-potongan puzzle yang akan memberikan informasi mengenai pernikahan anda.

6. Desain Kartu Undangan Pernikahan Perdana Simpati
Kartu undangan pernikahan yang satu ini tentunya semua orang akan menyebutnya bahwa kartu undangan pernikahan ini sangatlah unik, dan mempunyai desain yang sangat menarik. Yah, kartu undangan pernikahan ini mempunyai konsep dengan katu perdana simpati. Dan tidak ada salahnya bagi anda untuk menggunakan konsep yang satu ini, yang akan membuat para undangan takjub dengan desain undangan yang anda berikan.

7. Desain Kartu Undangan Pernikahan Ala Pakaian Pengantin
Anda bisa mencoba kartu undangan pernikahan yang satu ini, kartu undangan yang satu ini mempunyai desain dengan menggunakan desain gaun pernikahan yang akan anda gunakan saat resepsi pernikahan anda. Tentunya, dengan konsep tersebut membuat kartu undangan pernikahan anda terlihat lebih unik dan menarik bukan ?.

Nah, itulah beberapa contoh kartu undangan pernikahan yang sangat unik yang bisa anda coba.

Posting Komentar untuk "Inilah Beberapa Contoh Undangan Pernikahan yang Sangat Unik"