Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Mengikuti Komunitas Parenting Untuk Meningkatkan Skill Parenting Anda

Setelah memiliki anak kadang anda kehilangan waktu bersosialisasi dengan orang sekitar, padahal bersosisalisasi bisa meringankan beban dan rasa kesepian yang anda alami. Banyak yang bisa anda share dengan orang-orang yang lebih berpengalaman seperti cara mencuci pakaian bayi yang baik (bisa anda baca di https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/beberapa-hal-yang-harus-bunda-perhatikan-saat-mencuci-pakaian-si-kecil) atau bertukar info mengenai harga produk Sleek Baby terbaru.

Anda bisa mencoba mencari komuitas orangtua baru atau ibu-ibu baru yang mana mereka memiliki kasus yang sama dengan Anda yaitu baru saja menjadi orangtua. Tentu saja dengan berkumpul bersama mereka yang senasib dengan Anda akan memberikan kenyaman tersendiri. Anda bisa saling berbagi mengenai masalah mengurusi bayi yang sedang Anda alami atau saling berbagi tips mengenai hal-hal yang berkaitan dengan perawatan bayi.

Selain itu Anda bisa menanyakan berbagai hal kepada orangtua Anda jika Anda ketika menghadapi kesulitan selama merawat bayi. Orantua Anda tentu saja sudah memiliki pengalaman lebih banyak sehingga mereka merupakan orang tepat untuk dijadikan tempat bertanya. Cobalah untuk mendengarkan dan melihat cara-cara atau tips-tips yang mereka ajarkan dengan baik.

Hindari melakukan segala hal sendirian Mengikuti perkembangan bayi anda memang mengasyikan dan membanggakan akan tetapi apabila hanya berperan sendiri merupakan kesalahan bagi anda sebagai orang tua baru. Libatkan peranan ayah dan pengasuh sehingga dapat merasakan tanggung jawab. Berikan waktu ayahnya untuk mengendong atau mengganti popok sehingga dapat memperat bonding bayi dan ayah.

Ikutilah komunitas parenting untuk memperluas pergaulan anda dan anda bisa mendapatkan berbagai informasi parenting dan tempat yang baik untuk berbagi. Manfaat lainnya, anda bisa mendapatkan berbagai hadiah dari anggota komunitas. Setelah melahirkan biasanya teman-teman, keluarga ataupun orang-orang yang mengenal Anda akan mampir untuk mengunjungi Anda dan bayi Anda. Menariknya, kebanyakan dari mereka yang berkunjung akan memberikan berrbagai pernak pernik bayi mulai dari pakaian, perlengkapan bayi, susu dan sebagainya. Terimalah pemberian mereka dengan senang hati karena hadiah-hadiah tersebut tentu saja akan berguna bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Manfaat Mengikuti Komunitas Parenting Untuk Meningkatkan Skill Parenting Anda"