Kiat Memilih Koper Terbaik dan Kelebihan Produk Traveler’s Choice

Tas maupun koper menjadi kebutuhan mendasar bagi para traveler maupun mereka yang berkesibukan bepergian karena pekerjaan. Koper digunakan untuk menempatkan berbagai macam barang mulai dari pakaian, makanan, dan lain sebagainya. Terlebih jika barang bawaan terlalu banyak dan butuh wadah yang besar. Sedangkan bagi yang tidak terlalu butuh koper, tas berukuran besar juga bisa menjadi alternatif. Hanya saja, membeli koper pun tidak bisa sembarangan. Hal ini karena tas maupun koper berukuran besar lebih sering masuk bagasi dan tidak semua orang bisa memperlakukan dengan benar. Tidak heran jika sering terjadi kerusakan. Untuk itulah sangat direkomendasikan memakai produk travelers choice yang kuat.

Kiat Memilih Koper yang Baik dan Tepat


Sebelum Anda memutuskan ingin membeli produk koper atau tas dari brand ternama. Anda harus tahu terlebih dulu apa saja yang perlu diperhatikan ketika membeli koper.

Pertama, sangat penting untuk tahu bahan pembuat koper. Bahan yang baik tentu akan memberi kualitas yang baik pula. Dari mengetahui bahan, Anda juga dapat mengira-ngira apakah koper tersebut cocok untuk bepergian ke tempat-tempat berbahaya atau hanya tempat wisata biasa yang tidak membutuhkan bahan koper kuat. Bahan yang paling disarankan adalah koper yang terbuat dari Polycarbonate. Bahan ini memiliki kekuatan yang tinggi, sehingga cocok untuk orang yang gemar bertualang ke tempat-tempat berbahaya. Atau, Anda bisa memilih kiper dari bahan Ballistic Nylon yang terbuat dari kain tetapi dilapisi plastik. Koper dari bahan ini tahan air dan debu, sehingga dijamin membuat barang Anda aman saat turun hujan.

Setelah menentukan bahan, pastikan Anda membeli koper dengan ukuran yang benar. Ukuran di sini mengarah pada kebutuhan Anda. Jika kebutuhan Anda besar, belilah koper yang besar, begitu pula sebaliknya. Lihat juga apakah perjalanan Anda saat itu memungkinkan untuk membawa koper besar atau tidak. Sebab, besar koper juga berpengaruh pada harganya.

Kemudian jangan lupa untuk mengecek resleting pada koper yang akan Anda beli. Hal ini sangat penting mengingat resleting merupakan sistem keamanan pertama. Jika resleting rusak, koper tidak bisa digunakan dengan semestinya. Inilah mengapa selalu lakukan pengecekan secara menyeluruh jika membeli tas maupun koper. Selain itu, pada beberapa koper juga menawarkan resleting dengan fitur tertentu. Jika fitur tersebut cocok untuk Anda dan memang berguna, tidak ada salahnya membeli yang demikian. Untuk keamanan yang lengkap, Anda juga bisa membeli koper dengan resleting tiga lapis.

Tidak lupa, selain resleting Anda juga sebaiknya mengecek roda pada koper. Biasanya koper memiliki dua atau empat roda, tergantung besar koper dan produk yang ditawarkan. Namun, koper kecil cenderung hanya beroda dua, sedangkan jika ingin membeli koper besar ada baiknya memilih yang rodanya empat.

Selain dari beberapa hal di atas, Anda juga bisa membeli koper dengan memperhatikan harga jualnya. Jika Anda tipe yang gampang bosan, sebaiknya beli koper yang harga jualnya tidak merosot tajam. Biasanya koper yang demikian memiliki keamanan tinggi dan harganya memang cukup mahal. Selain itu, koper dengan merk-merk tertentu akan lebih disarankan jika memang berencana menjualnya kembali.

Apabila ingin membeli koper berkualitas, Anda bisa mencoba produk Traveler’s Choice. Selain sistem pengamannya tinggi, harganya juga terjangkau. Hanya saja produk ini masih dulit ditemukan. Namun, tidak perlu khawatir karena Anda bisa membelinya di blibli.com sekarang juga. Mumpung blibli.com juga sedang mengadakan banyak potongan harga untuk produk koper yang satu ini.

0 comments:

Posting Komentar