Mudahnya Melakukan Pinjaman Tunai Online di Era Sekarang

Tuntutan hidup semakin banyak di era modern sekarang ini. Berbagai biaya yang tidak terduga kadang harus Anda keluarkan. Namun yang menjadi masalah adalah bagaimana jika Anda tidak memiliki dana untuk menutupi semua itu? Jalan terbaik yang harus Anda pilih adalah melakukan pinjaman tunai online di tempat yang terpercaya.

Untuk lebih meyakinkan Anda dalam melakukan peminjaman online, berikut adalah beberapa ulasan mengapa Anda harus melakukan pinjaman online sebagai solusi masalah keuangan Ada.

1. Anda Bisa Menggunakan Uangnya Untuk Apa Saja 
Mungkin Anda mengetahui beberapa peminjaman yang dilakukan untuk membeli sesuatu yang dikhususkan seperti rumah, motor atau untuk modal usaha. Dengan melakukan pinjaman tunai online, Anda dapat menggunakan uang yang Anda pinjam tadi untuk keperluan apa saja. Misalnya untuk membayar biaya rumah sakit jika ada keluarga Anda yang membutuhkan, membayar biaya sekolah anak, atau untuk membeli barang-barang tertentu.

Anda juga bisa menggunakan uang tersebut sebagai pegangan ketika akan berangkat ke suatu daerah tertentu. Tentu saja semua itu bisa Anda lakukan setelah melengkapi berbagai berkas yang diminta oleh tempat Anda mengajukan pinjaman tunai online.

2. Dana Cair Sangat Cepat, Hanya dalam Hitungan Hari!
Ya! Anda tidak salah dengar. Dengan melakukan pinjaman online, Anda bisa memeroleh uang yang Anda ajukan dalam kurun waktu yang terbilang sangat cepat. Biasanya hanya memerlukan 1 hingga 3 hari kerja setelah Anda mengajukan. Ini merupakan salah satu kelebihan pinjaman online yang seringkali menjadi pertimbangan bagi banyak orang.

Sebab seperti yang kita ketahui bersama, terkadang ketika melakukan peminjaman di bank, diperlukan waktu yang cukup lama dalam proses pencairan dana tersebut. Ini tentu sangat membuang waktu Anda, apalagi jika dana itu dibutuhkan dalam situasi yang sangat darurat.

3. Proses Sangat Mudah
Bagi Anda yang mungkin pernah mencoba mengajukan pinjaman uang ke bank, Anda akan diharuskan untuk mengisi ini itu dan waktu yang akan Anda habiskan cukup banyak. Hal tersebut sebenarnya menjadi salah satu kekurangan utama dari peminjaman yang bersifat offline seperti itu. Sedangkan dengan melakukan peminjaman online, Anda akan diberi kemudahan tanpa membuang-buang waktu.

Kemudahan tersebut adalah Anda tidak perlu datang ke lokasi di mana Anda ingin mengajukan peminjaman uang. Anda cukup memiliki jaringan internet di ponsel atau di laptop yang Anda miliki. Maka Anda bisa langsung mengajukan via internet. Ada bisa menghemat waktu tentu saja.

4. Tidak Ada Persyaratan yang Merumitkan Anda
Di banyak tempat yang menyediakan peminjaman uang, Anda akan dirumitkan dengan banyak persyaratan. Namun dengan melakukan peminjaman tunai secara online, Anda hanya perlu melengkapi beberapa persyaratan berkas yang sebenarnya bisa diajukan oleh semua orang.

Adapun persyaratan tersebut biasanya hanya memerlukan KTP, NPWP, slip gaji, rekening tabungan, serta surat keterangan penghasilan. Anda juga hanya akan disuruh untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana, seperti; apa pekerjaan Anda, berapa penghasilan Anda, dan sudah berapa lama Anda bekerja di tempat tersebut.

Setelah mengetahui beragam manfaat yang bisa Anda dapatkan dari pinjaman tunai online, maka pertanyaan yang timbul setelah itu adalah di mana Anda harus melakukan peminjaman tersebut? Bagaimana cara Anda mengetahui bahwa tempat tersebut aman? Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut ini.

1. Pengajuan Pinjaman Online Bisa Anda Lakukan di Cekaja.com 
Salah satu platform yang dapat memberikan Anda peminjaman tunai online adalah Cekaja.com. Situs ini memiliki banyak jenis fasilitas peminjaman yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti manfaat kebanyakan peminjaman online, Cekaja.com juga dapat mencairkan dana secara cepat.

Akan tetapi apabila anda memiliki jaminan berupa aset berharga Anda dapat mengajukan peminjaman online yang lebih menguntungkan Anda. Anda hanya perlu membayarkan suku bunga yang lebih rendah dibandingkan jika anda tidak memiliki aset sebagai jaminan. Jika Anda memiliki aset, anda juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan negosiasi jika ingin memperpanjang pinjaman Anda.

2. Berkas Untuk Mengajukan Pinjaman di Cekaja.com Sangat Mudah
Adapun berbagai berkas yang wajib Anda lampirkan ketika ingin melakukan transaksi peminjaman online di Cekaja.com tergolong sangat mudah. Seperti; slip gaji yang Anda miliki, fotocopy kartu kredit, fotocopy BPKB kendaraan, fotocopy Kartu Keluarga, serta fotocopy Kartu Tanda Penduduk.

Setelah Anda memiliki kartu tersebut, Anda dapat langsung mengunggahnya di situs Cekaja.com. dan tunggulah sampai mendapatkan konfirmasi untuk langkah selanjutnya.

3. Ada Banyak Jenis Peminjaman Online di Cekaja.com yang dapat Anda Pilih 
Pertama, jenis pinjaman usaha. Jenis peminjaman ini bisa Anda gunakan sebagai modal usaha yang ingin anda rintis. Jadi Anda dapat meneruskan usaha Anda tanpa perlu repot memikirkan bagaimana masalah keuangannya.

Kedua, kredit pemilikan rumah. Kredit jenis ini dapat Anda gunakan untuk membeli rumah impian Anda. Jadi Anda tidak perlu repot-repot pergi ke Bank dan menghabiskan waktu untuk mengajukan pinjaman di sana, karena Anda dapat melakukannya secara online di Cekaja.com.

Ketiga, kredit karyawan. Kredit yang satu ini dikhususkan bagi Anda yang masih aktif di sebuah lembaga atau perusahaan tertentu. Karena salah satu syarat jenis peminjaman ini adalah Anda harus memiliki SK pengangkatan kerja dan slip gaji dari kantor atau perusahaan yang Anda tempati.

Fasilitas pinjaman ini nantinya dapat anda gunakan untuk melakukan banyak hal. Seperti membayar biaya rumah sakit, membayar sekolah anak, atau bahkan merenovasi hunian Anda.

Keempat, kredit tanpa agunan. Salah satu keunggulan jenis peminjaman ini adalah Anda dapat dengan mudah untuk mendapatkan dana tanpa harus menggunakan aset Anda sebagai jaminan. Akan tetapi untuk menggunakan jenis pinjaman ini, Anda harus memiliki setidaknya kartu kredit sebagai salah satu syarat wajib.

4. Cekaja.com Sangat Berbeda dari Berbagai  Situs Pinjaman Online
Sudah banyak yang membuktikan bahwa Cekaja.com memiliki banyak kelebihan dari berbagai situs peminjaman yang mungkin Anda ketahui. Apa sajakah itu?

Pertama, jika Anda mengunduh aplikasi Cekaja.com, Anda akan mendapatkan cara pencairan dana yang sangat mudah. Customer Service yang akan melayani Anda juga akan sangat bersahabat dan tidak membuat peminjaman Anda menjadi semakin rumit. Hal ini sudah dibuktikan oleh Bapak Dedy Saiful Mahdi, seorang Staff Accountant di Surabaya.

Kedua, di Cekaja.com Anda tidak perlu bingung mengurus berkas ini itu sendirian. Sebab kurir Cekaja.com akan dengan senang hati mendatangi tempat tinggal atau kantor Anda untuk membantu pengurusannya. Satu lagi, semua prosesnya sangat cepat! Hal seperti ini dialami oleh seorang Marketing Staff di Jakarta bernama Helda.

Ketiga, jika Anda bingung harus mengambil jenis pinjaman seperti apa, Anda akan mendapat bantuan dari customer service dari Cekaja.com secara cepat. Di sini Anda diberikan kesempatan untuk bertanya apa keunggulan dari masing-masing jenis peminjaman online yang ada di Cekaja.com. Jangan takut kehabisan waktu, sebab semuanya bisa dilakukan secara online.

Jadi itulah tadi berbagai ulasan yang bisa Anda dapatkan jika memilih untuk melakukan pinjaman tunai secara online di Cekaja.com. Jadi tunggu apa lagi? Mari segera cek di https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/

0 comments:

Posting Komentar