Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Villa di Sukabumi Ternyaman

Tentunya liburan menjadi salah satu waktu yang tepat, untuk dapat menghabiskan waktu dengan keluarga atau sanak saudara hingga teman. Anda juga bisa menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk ibukota. Bagaimana jika Sukabumi dijadikan pilihan untuk berlibur? Bukan hanya tempat menginap, namun villa di Sukabumi merupakan salah satu tempat terbaik untuk beristirahat sejenak.

Sukabumi menyajikan berbagai pilihan menyenangkan untuk berlibur, salah satunya beragam villa di Sukabumi yang memiliki berbagai fasilitas menarik, nyaman dan juga dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa menyewa villa melalui aplikasi Traveloka. Anda juga dapat beristirahat, sambil menikmati sejuknya alam kota Sukabumi. Berikut ini beberapa rekomendasi villa yang berlokasi di Sukabumi.

Rekomendasi Villa Ternyaman di Sukabumi


1. Villa Cemara Situgunung
Villa yang satu ini, merupakan salah satu villa yang sangat cocok untuk anda jadikan pilihan untuk berlibur bersama rekan kerja. Villa cemara ini merupakan villa, yang menggunakan kayu sebagai material bangunannya. Keindahannya juga tidak di ragukan lagi, karena berlokasi di puncak pegunungan Situgunung.

Villa ini sangat di rekomendasikan, untuk anda yang ingin menikmati pemandangan dan udara alam yang masih sangat alami. Villa ini juga memiliki berbagai objek rekreasi, seperti danau dan juga air terjun. Anda juga bisa memilih dua pilihan kamar, yaitu kayu dan non kayu.

Untuk anda yang memilih kamar kayu, dapat dihuni oleh 12 orang dan memiliki fasilitas 3 kamar, lengkap dengan kamar mandi yang bersih dan menyediakan air panas listrik. Anda juga bisa mendapatkan gratis air galon mineral dan villa berbentuk rumah panggung yang unik.

2. Villa Grand Yustik
Rekomendasi villa lainnya, yang juga wajib untuk anda pilih saat berlibur ke Sukabumi adalah Grand Yustik. Villa ini berada di kaki gunung gede Pangrango, yang mana membuatnya memiliki udara yang dingin dan sejuk. Anda dapat menjadikan villa ini, sebagai tempat untuk meeting bersama dengan rekan kantor atau bahkan melangsungkan berbagai kegiatan.

Untuk anda yang ingin mencoba berbagai aktivitas indoor dan outdoor, villa ini juga memberikan fasilitas kedua layanan tersebut yang pastinya sangat menyenangkan. Anda dapat melihat indahnya danau Yustik, yang sering dijadikan sebagai spot foto menarik oleh para pengunjung.

3. Villa Ratu
Untuk anda yang berada di lokasi desa Pancawati di kabupaten Bogor dan sedang mencari penginapan, villa Ratu dapat anda jadikan sebagai pilihan. Dalam hal ini anda dapat menggelar berbagai acara, seperti gathering atau bahkan acara keluarga atau kantor lainnya. Anda juga bisa berkemah, dan menghabiskan waktu dengan cara yang menyenangkan.

Rekomendasi villa di Sukabumi yang satu ini, memang merupakan villa yang memiliki fasilitas seperti taman yang sangat rapi dan cantik hingga berbagai aktivitas untuk orang dewasa atau anak-anak. Anda dapat menghabiskan akhir pekan anda bersama dengan keluarga, dengan menginap di villa yang satu ini.

4. Villa Nipah Valley
Villa yang satu ini, merupakan salah satu villa yang memiliki hamparan sawah yang sangat luas dengan pemandangan alamnya yang sangat cantik. bahkan disini anda dapat melihat keindahan alam dengan sangat jelas, karena villa ini memang berada di dataran yang tinggi.

Anda dapat menikmati kolam renang yang luas, hingga menikmati beragam makanan yang nikmat dengan harganya yang sangat terjangkau di resto-resto yang disediakan. Terlebih lagi, untuk anda yang memiliki anak kecil juga dapat dengan tenang karena anak tidak akan bosan dengan fasilitas yang di sediakan.

Itulah beberapa rekomendasi villa di Sukabumi, yang wajib untuk anda jadikan pilihan tempat menginap jika berkunjung ke Sukabumi. Bukan hanya nyaman saja, namun fasilitas yang disediakan sangat lengkap, sehingga dapat menjadikan kegiatan berlibur anda semakin menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Villa di Sukabumi Ternyaman"