Beberapa Laptop Gaming Yang Termurah Dan Terbaik 2019

Salah satu jenis laptop yang sekarang ini sedang banyak dicari orang adalah laptop gaming termurah. Pasalnya setiap orang pastinya menginginkan laptop dengan harga yang murah tetapi memiliki spesifikasi yang bagus. Tetapi yang perlu kamu ingat adalah untuk sebuah kata murah pada kategori laptop itu yang menjadi tolak ukurnya adalah harga laptop yang paling mahal pada umumnya. Sebagai informasi rata rata harga laptop gaming ini sekitar belasan juta, puluhan juta, dan bahkan hingga mendekati ratusan juta rupiah. Itu berarti sebuah laptop gaming yang berharga murah akan berada dibawah rata rata harga laptop kebanyakan.

Jika saat ini kamu ada rencana akan membeli laptop gaming yang murah dan terbaik maka kami akan memberikan rekomendasi beberapa produknya. Berikut beberapa laptop gaming yang termurah dan terbaik 2019 diantaranya yaitu :

1. HP Pavilion 15-AK050TX 
Ini merupakan laptop gaming dengan harga yang paling terjangkau yaitu sekitar Rp. 9 juta. Harga tersebut tentunya termasuk murah untuk sebuah laptop gaming. Yang menjadikan laptop ini dibandrol dengan harga yang sangat murah adalah karena masih menggunakan prosesor Intel generasi keenam yaitu Intel Core i7-6700HQ sebagai dapur pacunya.

2. Acer Nitro 5 V15 15-8300H
Ini merupakan laptop gaming paling murah tetapi memiliki spesifikasi yang tinggi. Laptop yang dibandrol dengan harga Rp. 10 juta ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5-8300HQ yang memang ditopang dengan RAM 4 GB DDR4. Laptop ini menggunakan prosesor yang tergolong kencang sehingga menjadikan laptop ini mumpuni untuk digunakan bermain game. Terlebih lagi laptop ini sudah dibekali dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050-4GB DDR5.

3. DELL Inspiron 15-5577-7300HQ
Ini merupakan laptop gaming yang dibekali dengan Intel Core i5 7300HQ. Pada bagian pengolah grafis, laptop ini dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX1050M. Sedangkan untuk RAM nya laptop ini dibekali dengan RAM 8 GB DDR4 2400 MHz. Laptop ini telah mendapat dukungan tambahan kapasitas RAM hingga 32 GB. Sehingga jika kamu merasa RAM 8 GB nya masih terasa kurang dapat menambahkan memorinya. Sedangkan untuk penyimpanannya, laptop ini dibekali 1 TB dengan tipe penyimpanan HDD.

4. HP Pavilion 15 Core i5-8300HQ
Ini merupakan laptop gaming yang dibekali dengan prosesor Intel Core i5-8300HQ dan juga mendapat dukungan Nvidia GeForce GTX 960M. Dan tidak ketinggalan juga jika laptop ini telah dibekali Nvidia GeForce GTX 960M. Hadir dengan layar 15,6 inci full HD IPS UWVA Anti Glare WLED Backlit. Pastinya dengan layar yang seperti itu akan dapat dihasilkannya tampilan visual yang menarik. Sedangkan untuk memorinya laptop ini dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan HDD 1 TB.

5. Asus F507ZD
Ini merupakan gaming yang murah dan berkelas karena memang memiliki kemampuan untuk menyatukan dua kubu yang sedang bersaing diranah grafis yaitu AMD dan kartu grafis Nvidia. Didalam laptop ini AMD bertindak sebagai otak intinya melalui AMD, RYZEN 5 2500U. Sedangkan penggunaan Nvidia nya untuk menyokong prosesor AMD dengan pengolahan grafis yang mumpuni untuk bermain game, NVIDIA GeForce 940MX (4 GB GDDR5).

Itulah 5 laptop gaming paling murah yang bisa kamu pilih. Timbulnya pertanyaan kenapa kelima laptop gaming diatas dibandrol dengan harga murah? Sekali lagi yang perlu kamu ingat adalah harga laptop gaming tersebut murah dikarenakan pada umumnya laptop gaming dibandrol dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah.

0 comments:

Posting Komentar