Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Pacar

Kemungkinannya kamu sering merasa bingung pada saat menentukan kata kata atau caption apa yang paling cocok untuk gambar Instagram milikmu. Terlebih lagi jika gambar tersebut akan kamu tunjukkan untuk si dia orang yang paling kamu sayangi. Pastinya kamu membutuhkan kata kata cinta romantis untuk instagram foto kamu bersama dia supaya semakin manis pada saat diunggah. Sekarang ini memang banyak sekali orang yang suka menambahkan caption romantis untuk gambar yang akan diunggah di Instagramnya. Supaya pacar kamu semakin tambah sayang bisa dengan mengikuti kata kata romantis menyentuh hati dibawah ini.

Berikut beberapa kata kata romantis menyentuh hati pacar diantaranya yaitu :

1. Kebersamaan Sepasang Kekasih 
“Bersamamu selalu tak ingin berakhir waktuku”. Pada saat kamu sedang jatuh cinta maka pastinya kamu ingin selalu berada disamping sang kekasih. Pada saat kamu bersama dirinya, kamu pastinya berharap semoga waktu tidak cepat berlalu. Setibanya dirumah masing masing, kamu pastinya akan langsung mengubungi dia melalui ponsel. Didalam situasi yang seperti inilah orang orang biasanya ingin membagikan rasa bahagianya itu melalui media sosial.

2. Asal Aku Ikut 
“Aku tidak ingin mengekangmu, terserah! Bebas kemana engkau pergi ! Asal aku ikut.” Terkadang adanya beberapa orang yang terhadap pacarnya itu begitu posesif. Sikap posesif seperti ini kemungkinan besarnya akan membuat sang pacar jengah dan tidak nyaman. Tetapi hal tersebut dapat disiasati dengan menuangkan perasaan kamu dalam bentuk kalimat kalimat yang manis. Kata kata romantis lucu diatas dapat kamu gunakan untuk menyindir sang pacar. Tunjukkan jika kamu tidak ingin mengekangnya, tetapi kamu hanya ingin selalu berada didekatnya.

3. Cinta Tersembunyi 
“Kau adalah jalan menuju sembunyi, sembunyi dari sunyi”. Kata kata romantis ini berasal dari kutipan sajak buah karya Joko Pinurbo. Dirinya termasuk penyair maestro yang sarat makna puisi puisinya itu. Memang dirinya sudah tua tetapi sajak sajak yang dibuatnya dapat membuat para generasi muda tersentuh hatinya. Sehingga tidak heran jika banyaknya warganet yang menjadikan kutipan kutipan dari sajak penyair tersebut sebagai pemanis di sosial medianya.

4. Pelabuhan Hati
“Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh”. Tentunya kamu pernah bertanya kedalam hati tentang alasan kamu mencintai sang kekasih. Atau jangan jangan dialah yang sering menanyakan hal tersebut kepadamu. Kamu bisa memberikan dia jawaban dan pengertian jika untuk jatuh cinta itu bisa tanpa adanya alasan. Seperti kata kata romantis diatas jika hati akan selalu tahu kemana harus berlabuh.

5. Kebutuhan Manusia 
“Semua yang anda butuhkan hanya cinta”. Kata kata romantis ini merupakan penggalan lagu All You Need Is Love. Ini merupakan salah satu judul lagu dari grup musik legendaris Inggris yaitu The Beatles. John Lennon adalah penulis lirik lagu tersebut dan sekaligus menjadi salah satu personel dari grup tersebut. Terkandung makna yang mendalam dari lagu ini sehingga kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi pada saat akan membuat caption Instagram.

Kata kata romantis itu banyak jenisnya dan tidak hanya ditunjukkan untuk sang kekasih saja. Tetapi juga dapat digunakan supaya orang orang yang melihatnya nanti akan suka dan memberikan like. Untuk selanjutnya para pengguna media sosial berbasis foto tersebut akan follow akun milkimu untuk dijadikan inspirasi.

Posting Komentar untuk "Beberapa Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Pacar"