Inilah Pewangi Pakaian yang Tahan Lama dan Tips Menggunakannya

Untuk anda yang ingin mempunyai hasil cucian lembut dan wangi, maka salah satu cara yang bisa anda gunakan adalah dengan memanfaatkan pewangi pakaian yang tahan lama. Ada banyak manfaat yang bisa anda peroleh dari penggunaan pewangi tersebut. Di Indonesia sendiri ada berbagai macam merk pewangi dan jenisnya.

Salah satu jenis pewangi pakaian yang bisa anda pilih adalah deterjen yang mengandung pewangi. Ataupun pewangi pakaian yang terpisah dari deterjen. Tetapi untuk deterjen yang sudah mengandung pewangi pakaian sekaligus bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Ini karena penggunaan deterjen yang menggandung pewangi sekaligus bisa menghemat waktu anda dalam mencuci.

Pewangi pakaian yang tahan lama

Salah satu merk pewangi pakaian yang tahan lama adalah dari rinso. Rinso ini sendiri memang sudah terkenal mempunyai produk deterjen sekaligus pewangi yang berkualitas tinggi. Untuk anda yang ingin menggunakan deterjen ini, kami sarankan anda untuk menggunakan Rinso Molto perfume essense ataupun rinso molto rose fresh.

Untuk proses pengaplikasian deterjen ini memang cukup mudah termasuk ketika anda menggunakan mesin cuci. Dimana deterjen yang sudah mengandung pewangi pakaian tersebut bisa dimasukkan di awal proses pengerjaan.

Kendati demikian, masih ada beberapa orang yang belum  memahami  bagaimana  penggunaan produk deterjen dengan pewangi pakaian yang tahan lama tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan karena apabila anda salah dalam mengaplikasikan deterjen annda tersebut maka justru akan membuat wangi tidak tahan lama. Selain itu justru juga akan merusak pakaian dengan cepat.

Cara menggunakan deterjen dengan pewangi pakaian yang benar

Di era yang  serba modern ini, penggunaan mesin cuci untuk mencuci tentu sudah menjadi hal yang lumrah bukan? Perlu anda ketahui juga apabila anda hendak mengaplikasikan  cairan pewangi pakaian tersebut cukup tergantung dengan mesin cuci yang anda pilih. Hal ini tidak lain karena setiap mesin cuci tentu memiliki fitur yang berbeda-beda. Untuk itulah, anda bisa langsung menyimak tips dibawah ini.

1. Pewangi pakaian yang tepat untuk mesin cuci

Jika biasanya anda akan memasukkan deterjen di awal kemudian akan dilanjutkan untuk memasukkan cairan pewangi, maka tidak apabila anda menggunakan deterjen yang sudah dilengkapi dengan pewangi. Dimana anda hanya perlu memasukkannya cair deterjen tersebut saat diawal proses pencucian saja.

Anda bisa langsung menuangkan cairan deterjen tersebut. Dan pasikan takarannya sudah sesuai. Pastikan anda juga memasukkan caira deterjen dengan pewangi tersebut di tempatnya. Kemudian, anda bisa langsung menjalankan siklus pencucian dan pembialasan seperti biasanya.

Deterjen yang sudah dilengkapi dengan pewangi pakaian yang tahan lama sudah dirancang sedemikian rupa agar pewangi tersebut bisa menempel pada serat pakaian agar bisa tahan lama.

2. Jangan menuangkan cairan deterjen langsung ke kain 

Agar tidak ada noda deterjen pewangi yang menempel pada kain maka disarankan bagi anda untuk tidak langsung menuangkan cairan deterjen tersebut diatas kain tanpa adanya air. Mengingat cairan deterjen pewangi ini merupakan sebuah konsentrat yang mampu menyebar saat bercampur dengan air.

Jika tidak terkena air dahulu, maka kandungan tersebut akan kental dank eras sehingga sangat berpotensi untuk menimbulkan noda pada pakaiaan anda. Tentunya noda tersebut akan merusak atau mengganggu pakaian anda bukan?

Demikian cara mengaplikasikan pewangi pakaian yang tahan lama. Tentunya setiap pewangi pakaian mempunyai jenis yang berbeda-beda. Termasuk dengan pewangi pakaian yang sudah dicampurkan dengan deterjen agar proses pencucian lebih hemat

0 comments:

Posting Komentar