Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo A9 2020, Smartphone Baru Yang Bisa Anda Andalkan

Berbicara soal smartphone memang tidak pernah ada habisnya, setiap tahun, anda bisa menemukan banyaknya smartphone baru yang dirilis. Salah satu vendor smartphone yang rajin mengeluarkan seri smartphone terbaru adalah Oppo. Di tahun ini, Oppo mengeluarkan beberapa seri smartphone. Salah satunya adalah Oppo A9 2020.

Kehadiran Oppo A9 2020 ini memang berhasil membuat para penggemar teknologi terkesan dengan tampilannya. Kehadirannya mendapatkan sambutzn yzng  cukup bagus dari para penggemar gadget di Indonesia. Seri A Oppoo ini memang banyak diburu oleh masyarakat. Hal ini bukan tanpa alasan karena ponsel ini menawarkan spesifikasi yang cukup bagus tetapi dengan harga yang terjangkau.

Apabila anda penasaran, maka sebelum anda membeli Oppo A9 2020, Anda bisa langsung  menyimak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi lengkap Oppo A9 2020

Hampir semua kalangan menggunakan smartphone saat ini. Termasuk para generasi Z. Nah, ponsel Oppo ini sendiri ternyata juga membidik pasar generasi Z terutama bagi mereka yang memiliki kegemaran untuk bermain social media ataupun membuat konten di social media. Hal ini tidak lain karena ponsel ini dibekali dengan kamera yang cukup bagus

Hal ini bukan tanpa alasan mengingat para anak muda sangat menyukai kegiatan fotografi dengan cara yang simple tanpa membawa kamera. Untuk itulah seri Oppo yang satu ini seakan menjadi jawaban yang terbaik. Nah, buat anda yang ingin menjadikan ponsel pintar ini sebagai ponsel andalan, dibawah ini beberapa spesifikasinya.

1. Kamera

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, apabila salah satu daya tarik dari  Oppo A9 2020 ini adalah terletak pada kamera yang dimilikinya. Oppo ini sendiri sudah mengusung Quad camera utama dengan ukuran 48 MP, 8MP ultra wide angle kamera, adanya 2 mp MONO kamera serta 2 MP portrait kamera.

Bukan hanya itu saja, fitur ultra night mode 2.0 yang terdapat pada kamera Oppo ini membuat anda bisa mengambil foto di malam hari dengan kualitas yang cukup baik kendati minim cahaya disekitar anda. Selain itu, anda juga bisa  merekam video dengan hasil kualitas 4k sehingga hasil videonya akan lebih stabil.

2. Desain yang dimiliki 

Selain itu, desain dari Oppo ini sendiri juga tidak luput untuk diulas dimana anda bisa menemukan adanya tampilan elegan dari bodi ponsel yang hadir dnegan 2 warna yakni space purple dan marine blue. Selain itu, jika bagian belakang terkena cahaya, maka anda akan melihat adanya holografik. Dimana terdapat gradasi dibagian tengahnya.

Untuk bagian depannya, ponsel ini mengusung desain tets air dengan ukuran layar 6.5 inci yang sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 3+ dengan desain yang sangat stuning. D

3. Performa

Berbicara soal performa, ponsel ini ternyata memiliki performa yang sangat bagus. Hal ini tidak lain karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm snapdragon 665 dengan adanya memori internal 128 dan RAM 8GB. Dengan penyimpanan ini, dijamin ponsel tidak mengalami lemot walaupun membuka banyak aplikasi.

Adanya fitur game boost, membuat anda yang memiliki hobi bermain game akan lebih nyaman dan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Selain itu, ponsel ini pun juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dimana bisa anda andalkan selama seharian.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki ponsel Oppo A9 2020, anda bisa menyiapkan dana sekitar 4 juta. Dengan dana segitu, anda sudah bisa mendapatkan ponsel yang sangat canggih.

Posting Komentar untuk "Oppo A9 2020, Smartphone Baru Yang Bisa Anda Andalkan"