5 Aplikasi Untuk Mendownload Video Dari Instagram Dengan Mudah Dan Praktis

Sekarang ini Instagram merupakan salah satu media sosial yang sedang populer. Pasalnya melalui Instagram ini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari bisa berbelanja, mendapatkan informasi, mendapatkan hiburan, hingga sebagai wadah untuk berkarya. Di Instagram juga terkadang kamu bisa menemukan video inspiratif ataupun menghibur yang menjadi favorit kamu. Untuk memudahkan kamu ketika ingin menontonnya kembali, kamu bisa mengunduh video dari Instagram tersebut di ponselmu. Tetapi kamu belum tahu cara download video instagram di ponselmu dengan mudah dan praktis.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena di Zaman Era Modern seperti sekarang ini ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video dari Instagram dengan mudah dan praktis. Berikut dibawah ini 5 aplikasi untuk mendownload video dari Instagram dengan mudah dan praktis diantaranya yaitu :

1. Social Downloader
Aplikasi ini memang dihadirkan khusus untuk mendownload foto ataupun video saja. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengklik “unduh” saja. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mendownload foto dan video saja, tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk media sosial yang lainnya seperti facebook dan twitter.

2. Video Downloader
Yang bisa menggunakan aplikasi ini hanya mereka para pengguna android saja. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh foto atau video di Instagram dengan hanya memilih copy pada share URL link yang berada ditepat dipojok kanan video di Instagram yang ingin kamu simpan. Setelah kamu mengcopy pada share URL bisa melakukan paste pada aplikasi video downloader lalu mengklik download. Untuk mendownloadnya tidak dibutuhkan waktu yang terlalu lama. Setelah selesai mendownload untuk bisa melihat hasilnya, kamu bisa langsung memilih view.

3. Fast Save
Fast Save juga merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh foto dan video dari Instagram. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak akan membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk bisa mendownload. Dengan hanya satu klik unduh saja, kamu sudah bisa langsung melihat hasilnya dari instagram milikmu. Pastikan kamu mendownload aplikasi Fast Save ini terlebih dahulu sebelum mendownload video dari Instagram.

4. Free Instagram Downloader
Ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh foto yang telah diposting di Instagram. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, sebelumnya kamu harus memasukkan terlebih dahulu user name Instagram kamu lalu klik tombol “Download” supaya akan dimulainya proses download foto dan video yang diinginkan.

5. Downloadgram.com
Ini merupakan situs downloader online tanpa harus menginstal aplikasi pada smartphone kamu. Untuk bisa menggunakannya, cobalah kamu buka aplikasi instagram lalu pilih foto atau video yang ingin kamu download. Setelah itu klik 3 titik yang berada dibagian pojok kanan atas video lalu pilih copy link. Lalu masuklah ke situs online Downloadgram.com, kemudian paste pada kolom yang tertera dan klik download. Nantinya foto dan video yang kamu inginkan sudah bisa dilihat.

Itulah 5 aplikasi untuk mendownload video dari Instagram dengan mudah dan praktis. Selain itu masih ada aplikasi lain untuk mendownload video dari Instagram dengan mudah dan praktis yaitu Inst Download. Ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mendownload video dan foto pada Instagram, terlebih lagi untuk bisa menggunakan aplikasi ini caranya sangatlah mudah.

0 comments:

Posting Komentar