Merawat Kecantikan Muka Dengan Bahan Alami

Kecantikan muka adalah dambaan setiap wanita. Siapa pun wanita di muka bumi ini pasti ingin mempunyai wajah yang memesona bercahaya dan membuat mata semua pria tertuju pada anda.

Namun, untuk tampil cantik mahal. Mahal kalau anda melakukan perawatan ke salon. Minimal anda harus mengeluarkan dana 100 ribu rupiah untuk biaya facial termurah tiap bulannya. Belum lagi perawatannya dengan kosmetik tertentu yang menghabiskan banyak dana untuk perawatan wajah saja.

Mungkin memang banyak perusahaan kosmetik yang menawarkan keajaiban produknya. Misalnya bisa membuat Anda terlihat awet muda, membuat kulit tampak putih, atau menghilangkan jerawat, plek hitam dan lain-lain. Semuanya sangat menjanjikan dan membuat Anda semakin tertarik untuk membeli produk tersebut.

Bagi yang banyak uang, produk tersebut dapat Anda beli. Tetapi bagaimana dengan anda yang tidak punya uang. Mempunyai harapan punya wajah cantik dan kulit mulus adalah mimpi belaka. Nah, artikel kali ini merupakan intisari dari informasi kecantikan di Storie.id dan yang akan dibahas kali ini adalah mengenai merawat kecantikan kulit wajah dengan kopi dan buah-buahan.

Biasanya wanita selalu telaten dengan sabun pembersih muka. Mungkin banyak sabun pembersih muka yang dijual di supermarket dengan harga terjangkau. Namun tetap saja harga sabun itu pasti lebih mahal daripada sabun batangan. Nah. Solusinya jika anda ingin tetap bersih dengan biaya murah. Jadikan kopi untuk bahan pembersih wajah.

Belilah kopi bubuk murni atau kopi lampung, atau kopi yang belum dicampur dengan gula. Kemudian kopi bubuk murni itu Anda ambil dua sendok makan penuh. Tuangkan ke dalam mangkok kecil lalu seduh dengan air panas (airnya jangan terlalu banyak, tapi tuang air secukupnya). Aduk sampai mengental. Biarkan beberapa saat hingga kopi mengembang. Setelah mengembang lalu balurkan ke wajah Anda.

Lalu biarkan beberapa saat agar aroma kopi menyerap pada wajah anda. Lalu bilas seluruh wajah dengan air hangat. Setelah itu, pakailah sabun yang tidak mengandung banyak sulfur. Kemudian bilas lagi dengan air hangat.

Anda akan langsung mendapatkan hasilnya seketika. Wajah akan terasa lunak dan lembut. Aroma kopi juga membuat Anda selalu bergairah. Muka anda akan terasa kencang, awet muda dan cantik setelah perawatan dengan kopi.

Perawatan wajah dengan kopi akan  menghemat biaya karena kopi mungkin lebih murah daripada sabun luluran yang mungkin banyak mengandung zat kimia yang belum tentu baik buat kulit anda. Lakukanlah perawatan ini seminggu dua kali.

Cara selanjutnya, anda bisa langsung mengonsumsi buah-buahan. Buah yang direkomendasikan adalah buah apel, anggur, alpukat, nanas, dan mangga.

Mengapa beberapa buah ini begitu direkomendasikan? Buah tersebut memiliki berbagai vitamin yang bisa membantu meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati. Sering mengalami kulit yang kering? Nah, cobalah untuk lakukan terapi dengan memakan kombinasi buah-buahan ini setiap hari selama 30 hari.

Buah-buahan ini akan memberikan nutrisi yang cukup bagi tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri, serta melawan racun-racun dalam tubuh dengan fungsi antioksidannya.

Selamat mencoba!

0 comments:

Posting Komentar