Yuk Lihat Jadwal Kereta Purwakarta Dari Jakarta

Kamu warga asli purwakarta dan sedang merantau di Jakarta. Ingin pulang kampung dan kamu masih bingung ingin menggunakan transportasi apa?. Salah satu yang transportasi darat terbaik saat ini ialah kereta api. Jadi sangat disarankan kalian menggunakan modal transportasi ini. Lalu bagaimana Jadwal kereta purwakarta Dari Jakarta.. Berikut ini ulasan singkatnya.

Kereta Api Mutiara Selatan
Kereta api mutiara selatan adalah salah satu jenis kereta api yang bisa mengantarkanmu dari jakarta menuju purwakarta. Dari Jakarta kamu bisa berangkat dari Stasiun Gambir ke Purwakarta yakni di stasiun purwakarta. Kelas yang tersedia di kereta api mutiara selatan ini ialah ekonomi S, ekonomi Q, ekonomi P, Ekonomi C, Ekonomi CA, Eksekutif A, dan Eksekutif CA. Jam keberangkatan yakni pukul 17.10 WIB dari stasiun gambir sampai ke stasiun Purwakarta pada pukul 18.48 WIB. Dengan waktu tempuh 1 jam 38 menit.

Mengenai Harga tiket kereta api pada setiap kelas masing-masing memiliki harga yang berbeda. pada Kelas Ekonomi S, Ekonomi Q, Ekonomi P, Ekonomi C ialah Rp110.000,00 lalu untuk harga tiket kereta api ekonomi CA seharga Rp130.000,00. Selanjutnya untuk harga tiket kereta api mutiara selatan pada kelas eksekutif dibagi menjadi dua yakni eksekutif A dan Eksekutif AA. Harga tiket untuk kereta api mutiara selatan kelas Eksekutif A ialah Rp150.000,00 sedangkan untuk Eksekutif AA ialah Rp.170.000,00. .

Kereta Api Malabar
Pilihan yang kedua untuk kamu yang ingin pulang kampung ke purwakarta dari Jakarta adalah kereta api malabar. Kereta api ini cocok buat kamu yang tempat tinggalnya dekat dengan stasiun pasar senen. Karena kereta ini berangkat dari stasiun pasar senen pada pukul 16.10 WIB sampai di stasiun purwakarta pukul 17.40 WIB dengan waktu yang ditempuhnya yaitu 1 jam 30 menit.

Kereta api malabar ini terdiri dari beberapa kelas yakni Ekonomi S, Ekonomi Q, Ekonomi Q, Ekonomi P, Ekonomi C, dan Ekonomi CA. Selain ekonomi ada pula kelas bisnis dan eksekutif. Untuk Harga tiap kelasnya berbeda-beda tergantung kelasnya. Untuk kelas ekonomi dibagi lagi menjadi beberapa yakni  Kelas Ekonomi S, Ekonomi Q, Ekonomi P, Ekonomi C, ekonomi CA harga tiketnya  Rp90.000,00.Kereta api malabar untuk kelas Bisnis seharga  Rp115.000,00 sedangkan untuk kelas Eksekutif seharga  Rp140.000,00.

Kereta Api Serayu
Nama kereta api yang terakhir dalam artikel ini ialah kereta api serayu. Kereta ini memiliki dua jadwal keberangkatan dalam satu hari. Kamu bisa naik kereta api ini dari stasiun pasar senen. Kelebihan lainnya ialah kereta ini selain turun di purwakarta juga turun di stasiun plered loh.

Untuk jadwalnya yang pertama yakni pada jam 09.15 WIB dari stasiun pasar senen dan sampai ke stasiun purwakarta pukul 11.02 WIB dengan waktu yang ditempuh kereta ini ialah 1 jam 47 menit dan sampai ke stasiun plered pukul 11.36 WIB dengan waktu tempuhnya yakni 2 jam 21 menit. Lalu jadwal yang kedua yakni dari stasiun pasar senen berangkat pukul 21.25 WIB sampai di stasiun purwakarta pukul 23.00 WIB.

Berbeda dengan kedua nama kereta api sebelumnya. Kereta api serayu ini hanya memberikan kereta api dengan kelas ekonomi. Dimana harganya juga cukup murah dan dibawah seratus ribu yakni Rp63.000,00.

Kelas ekonomi memasang lebih murah dibandingkan dengan kelas bisnis bahkan kelas eksekutif. Harga ini disesuaikan dengan fasilitas yang diberikan oleh pihak kereta api. Semakin mahal harga sebuah tiket kereta api maka fasilitas yang diberikan semakin banyak. Untuk kelas ekonomi fasilitas yang diberikan diantaranya yakni AC dan colokan listrik. Sedangkan untuk kelas eksekutif fasilitas yang diberikan sangatlah bervariasi diantaranya kursi yang lebih empuk dan dapat direbahkan, ada tv bersama, colokan listrik, dan ac.

Nah itu adalah nama kereta api yang bisa kamu gunakan apabila ingin pulang kampung ke purwakarta dari jakarta. Sekarang ini kamu dapat sangat mudah membeli tiket kereta api ini. Tinggal buka traveloka lalu cek jadwal dan harga tiket kereta apinya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yah.

0 comments:

Posting Komentar