Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Warna Pastel Pada Baju Muslim

Warna pastel atau versi warna muda dari warna primer, menjadi warna favorit untuk busana muslim. Warna-warna muda seperti merah muda, biru muda, hijau muda menjadi trend warna pastel pada baju muslim sejak beberapa tahun yang lalu.

Hingga kini trend warna pastel pada baju muslim seakan tak pernah surut, malah semakin tenar berkat semakin banyaknya model baju muslim yang menggunakan warna ini. Warna pastel tak hanya memiliki sifat menenangkan, tapi juga mudah dikombinasikan dengan warna lainnya. Beberapa trend warna pastel pada baju muslim yang cukup diminati diantaranya sebagai berikut.

Trend Model Baju Muslim Warna Pastel yang Banyak Diminati


Baju Muslim Warna Pastel Merah Muda

Trend warna pastel pada baju muslim dengan warna merah muda sangat diminati terutama bagi kalangan anak remaja. Selain menampilkan kesan feminin, warna merah muda juga memberikan kesan kelembutan dan keanggunan.

Baju muslim warna merah muda bisa berupa blouse lengan panjang yang dikombinasikan dengan bawahan berupa celana kulot lebar berwarna senada. Bisa juga baju muslim warna pastel merah muda ini berbentuk long dress yang dikombinasikan dengan cardigan atau blazer dengan alas kaki berupa sepatu sneakers atau high heels.

Baju Muslim Warna Pastel Biru Muda

Bagi wanita yang kurang menyukai warna merah muda, biasanya memilih busana muslim dengan warna pastel biru muda. Trend warna pastel pada baju muslim berwarna biru muda biasanya lebih disukai oleh wanita yang praktis, tidak suka ribet dan memiliki karakter kalem.

Warna pastel biru muda tak hanya cocok dikenakan pada baju kasual saja, tapi juga bisa diaplikasikan pada baju pengantin muslimah. Baju pengantin muslimah dengan warna pastel biru muda biasanya akan dikombinasikan dengan hijab kreasi atau cepol berwarna merah muda, ungu atau warna senada lainnya.

Baju Muslim Warna Pastel Kuning

Warna kuning merupakan salah satu trend warna pastel pada baju muslim yang populer belakangan ini. Warna pastel kuning umumnya disukai oleh wanita yang energik, penuh semangat dan ceria. Mereka suka menjadi inspirasi dan penyemangat bagi orang lain.

Warna kuning juga sering dipakai sebagai warna baju pengantin muslim karena memancarkan kesan elegan dan kebahagiaan. Kalau kamu termasuk orang yang aktif dan ceria, jangan ragu memakai warna ini sebagai baju kuliah maupun saat jalan-jalan.

Baju Muslim Warna Pastel Keunguan

Warna pastel keunguan atau ungu muda menjadi trend warna pastel pada baju muslim selanjutnya. Warna ungu tak hanya dipakai pada baju muslim untuk keperluan kasual saja, tapi juga sebagai baju pernikahan.

Warna ungu memancarkan kesan elegan dan feminin maka tak mengherankan jika banyak wanita menyukai warna ini. bahkan beberapa di antara mereka mengenakan warna ungu ini sebagai warna busana kerja.

Posting Komentar untuk "Trend Warna Pastel Pada Baju Muslim"