Baju Muslim Anak Paling Laris di Pasaran

Menjelang hari Lebaran atau di bulan puasa, biasanya membeli baju muslim anak yang baru merupakan kegiatan yang wajib. Baju muslim anak terbaru biasanya dijadikan hadiah karena anak telah berhasil menjalankan puasa sebulan penuh serta sebagai penyemangat merayakan hari Lebaran.

Saat ini, sudah banyak tersedia baju muslim anak dengan beragam warna dan model baik dijual secara online maupun di toko pakaian. Sebagai contoh, model baju anak kekinian dengan beragam warna dan motif lucu seperti di bawah ini, tentu membuat anak merasa senang ketika memakainya.

Model Baju Muslim untuk Anak-anak yang Sedang Tren


• Baju Muslim Terusan Sederhana untuk Anak-anak
Baju muslim anak model terusan menjadi pilihan bagi orang tua dan anak perempuan yang menyukai kepraktisan. Model baju terusan sederhana selain mudah dikenakan, biasanya terbuat dari bahan yang nyaman. Karena modelnya sederhana, Anda bisa mengajari anak untuk memakainya sendiri.

Anda bisa memilih baju terusan dengan warna dan motif sesuai dengan karakter anak. Untuk anak dengan karakter kalem dan berusia 10 – 12 tahun, Anda bisa memilihkan warna-warna pastel yang menenangkan. Sedangkan untuk anak berkarakter aktif, baju muslim terusan dengan motif-motif kartun bisa dijadikan pilihan.

• Baju Muslim Motif dan Warna Semarak untuk Anak-anak
Baju muslim anak dengan motif dan warna semarak seperti merah, kuning, hijau, biru maupun dengan motif-motif kartun biasanya disukai oleh anak-anak dengan karakter ceria dan aktif. Untuk anak perempuan, biasanya menyukai motif bunga, karakter kartun Frozen, polkadot, motif binatang, bintang dan bulan serta motif lucu lainnya.

Sedangkan untuk anak laki-laki, biasanya menyukai motif kotak-kotak atau garis. Tapi, ada juga anak laki-laki yang menyukai baju muslim dengan motif tokoh kartun. Karena anak-anak biasanya banyak gerak dan mudah berkeringat, sebaiknya pilih bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun.

• Baju Muslim Rok Panjang untuk Anak-anak
Selain baju muslim anak perempuan model terusan, ada pula model baju muslim rok panjang untuk anak-anak. Model baju ini merupakan kombinasi antara atasan blouse, kemeja atau kaos lengan panjang dengan bawahan rok panjang menutupi kaki.

Rok panjang yang dipilih juga berukuran lebar serta terbuat dari bahan yang nyaman sehingga anak bisa bergerak dengan leluasa dan tidak mudah merasa gerah.  Untuk model baju muslim rok panjang anak-anak ini, Anda bisa mengkombinasikannya dengan hijab lebar atau hijab cepol yang praktis.

• Baju Muslim Celana Panjang untuk Anak-anak
Baju muslim anak berupa kombinasi celana panjang bisa dipakai oleh anak laki-laki maupun perempuan. Model baju ini cocok untuk karakter anak yang suka beraktivitas.

Untuk anak perempuan, Anda bisa memadukan atasan blouse lengan panjang dengan bawahan celana panjang lebar. Sedangkan untuk anak laki-laki, Anda bisa memadukan atasan kemeja atau kaos lengan panjang dengan bawahan celana panjang katun atau jeans.

0 comments:

Posting Komentar