4 Rekomendasi Merk Pasta Gigi yang Bagus Dipakai Untuk Anak

Masa anak-anak memang membutuhkan perawatan gigi yang efektif agar tumbuh kembang gigi mereka terjaga. Pasalnya, gigi anak-anak masih berupa gigi susu yang mana perawatannya berbeda dengan gigi orang dewasa. Kini, banyak sekali pasta gigi untuk anak-anak yang ada di pasaran dengan berbagai kandungan efektifnya.

Yuk, simak 4 merk pasta gigi anak-anak yang direkomendasikan untuk buah hati Anda.

Macam-Macam Rekomendasi Merk Pasta Gigi Untuk Anak

Untuk anak-anak, pasta gigi yang dipilih tidak hanya harus mampu membersihkan kotoran, namun juga harus mampu merawat kesehatan gigi mereka agar tidak berlubang. Tentunya, untuk mendapatkan manfaat ini, dibutuhkan beberapa kandungan efektif di dalam pasta gigi. Nah, beberapa contoh merk pasta gigi anak-anak yang bisa Anda beli untuk si kecil di JD.id antara lain :

1. Pigeon Toothpaste for Children
Pertama, produk pasta gigi untuk anak adalah dari Pigeon. Pasta gigi ini mengandung dicalcium phospate dihydrogen sebagai pengganti fluoride yang mana sangat ampuh untuk mencegah bau mulut dan gigi berlubang. Selain itu, zat tersebut juga aman untuk gigi susu anak yang memang super sensitif. Tidak hanya zat tersebut, pasta gigi dengan netto 45 ml ini juga dibuat dengan rasa jeruk yang mana akan sangat disukai si kecil.

2. Kodomo Kids Toothpaste Reguler
Produk yang sangat populer di kalangan anak kecil ini memang tidak hanya bagus di branding, namun juga unggul dalam kualitas. Pasalnya, Kodomo Kids Toothpaste Reguler dibuat dengan formula khusus berupa Xylitol yang mana sangat ampuh dalam memberi pencegahan gigi berlubang. Selain itu, kandungan ini rupanya juga handal untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Alhasil, gigi anak Anda akan sehat dan kuat.

Uniknya, Kodomo sangat memperhatikan kebahagiaan si kecil. Buktinya, kemasan produk pasta gigi ini dibuat dengan desain hewan-hewan lucu. Rasanya pun dibuat dengan rasa buah-buahan seperti jeruk dan stroberi dimana mampu membuat anak-anak semangat untuk gosok gigi.

3. Cussons Kids Fruity Berries Toothpaste
Pasta gigi yang dibuat dengan rancangan khusus dari para ahli ini terbukti memberi tiga jenis perlindungan untuk gigi si buah hati. Tidak heran, pasalnya produk ini mengandung Kalsium, Xylitol, dan Fluoride yang mana mampu memperkuat gigi, menjaga kesehatan gigi, dan juga menjaga nafas si kecil tetap wangi sepanjang hari.

Apalagi, produk ini dikombinasikan dengan berbagai rasa buah-buahan seperti stroberi, apel, jeruk, dan anggur sehingga kemasan 45 gram ini sangat cocok digunakan anak tanpa takut jika tertelan. Selain itu, pasta gigi ini juga bebas gula sehingga Anda tidak perlu cemas akan menyebabkan karies pada gigi meski pasta giginya terasa manis.

4. Hawley & Hazel Darlie Bunny Kids
Pasta gigi yang dibuat dalam kemasan 40 gram dan mengandung fluoride serta kalsium ini mampu bekerja optimal dalam melakukan remineralisasi. Selain itu, berbagai kandungan utama dalam produk ini juga sangat bagus dalam mencegah terjadinya karies gigi. Kandungan fluoride yang digunakan juga tergolong aman. Apalagi, dikombinasikan dengan banyak rasa pasta gigi, seperti stoberi, jeruk, apel, bahkan kola. Jika begini, bagaimana anak-anak tidak suka menggunakan Hawley & Dazel Darlie Bunny Kids?

Demikian ulasan mengenai 4 merk pasta gigi anak-anak yang direkomendasikan untuk buah hati Anda. Semoga ulasannya bermanfaat untuk Anda dan bisa dijadikan referensi kala berbelanja nanti di platform JD.id.

0 comments:

Posting Komentar