Catat! Ini 5 HP Gaming Spek Hebat Harga Bersahabat

Kini sudah banyak game keren dengan kualitas grafik jempolan yang dapat dimainkan di smartphone, mulai dari Mobile Legends, PUBG, COD, dan masih banyak lagi. Pembaruan game yang sering terjadi pun menuntut para pemainnya memiliki smartphone android terbaik untuk gaming dengan spek mumpuni agar tidak terjadi lag ketika bermain. 


Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi smartphone untuk game berat dengan harga terjangkau, langsung saja simak 5 ponsel terbaik untuk gaming berikut ini.



1. ASUS Zenfone Max Pro M1

Di jajaran pertama ada smartphone keluaran ASUS yakni ASUS Zenfone Max Pro M1 yang mengusung slogan "limitless gaming". Dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh, diklaim mampu bertahan selama 7 jam untuk bermain PUBG mobile. 


Dengan layar ponsel 6 inci, smartphone yang satu ini juga menyematkan dual kamera belakang 5 MP dan 16 MP. Dibandrol dengan harga Rp 1,4 jutaan, ASUS Zenfone Max Pro M1 dapat dimasukkan ke dalam list HP gaming harga bersahabat.


2. Realme C3

Selanjutnya ada Realme C3 yang dibekali dengan layar 6,5 inci beresolusi 720 x 1600 piksel. Disenjatai dengan baterai berdaya 5000 mAh dan telah didukung fast charging, Anda dapat memainkan PUBG mobile lebih dari 4 jam. 


Yang tak kalah menarik dari smartphone ini adalah fitur Music Share yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mendengarkan musik di dua perangkat sekaligus, yakni earphone wireless dan earphone kabel. Dibandrol dengan harga Rp 1,6 jutaan, Realme C3 dibekali dengan 3 kamera belakang yang ciamik.


3. Xiaomi Redmi Note 8

List smartphone android terbaik untuk gaming selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 8. Ponsel pintar yang satu ini dibekali dengan chipset Snapdragon 665 berpadu dengan Adreno 610 GPU. 


Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Redmi telah menyematkan USB type-C dan fast charging 18 watt sehingga Anda dapat mengisi baterai dengan cepat. Harga smartphone ini pun masih terjangkau, yakni berada pada kisaran Rp 1,9 jutaan.   


4. Realme 5 Pro

Yang membuat Realme 5 Pro banyak dilirik adalah dapur pacunya yang didukung oleh prosesor bertenaga yakni Snapdragon 712. Tak hanya itu, smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Game Boost guna mendongkrak kinerja dari CPU, sehingga anti lag ketika digunakan untuk bermain game berat. 


Meskipun memiliki layar sebesar 6,3 inci, namun ponsel yang satu ini terbilang ringan karena hanya berbobot 184 gram. Didukung dengan baterai berdaya 4035 mAh, Realme 5 Pro dibandrol dengan harga Rp 2,6 jutaan.


5. Vivo Z1 Pro

Di peringkat terakhir ada Vivo Z1 Pro yang juga dibekali dengan chipset Snapdragon 712. Yang membuat smartphone ini diincar para pecinta game adalah karena adanya fitur Multi Turbo, dimana dapat mengurangi panas ketika bermain game, membuat performa gaming lebih lancar serta membuat jaringan tetap stabil. 


Dengan layar 6.53 inci resolusi Full HD Plus, membuat Anda dapat bermain game dengan nyaman. Tak jauh berbeda dengan Realme 5 Pro, ponsel ini juga dibandrol dengan harga Rp 2,6 jutaan. 


Agar Baterai HP Awet untuk Gaming, Ikuti Tips Ini!

- Tak lupa untuk selalu menggunakan charger original atau bawaan dari ponsel

- Hindari bermain game ketika Anda sedang men-charge ponsel

- Hindari menyalakan ponsel setelah HP mati total karena kehabisan baterai

- Selalu bersihkan cache ponsel

- Selalu jaga suhu ponsel


Itulah informasi gadget lengkap mengenai smartphone android terbaik untuk gaming. Bagaimana, Anda sudah menentukan pilihan? 

0 comments:

Posting Komentar