Rekomendasi 4 Aplikasi Penguat Sinyal untuk Android

Apakah akhir-akhir ini Anda merasa koneksi internet yang lambat? Bisa jadi hal ini disebabkan karena sinyal ponsel Anda kurang kuat sehingga mengganggu masalah jaringan dan berpengaruh terhadap kecepatan internet. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah terdapat banyak aplikasi penguat sinyal yang mungkin akan membantu Anda mendapatkan sinyal yang lebih baik. Apa saja itu?


Aplikasi untuk Memperkuat Sinyal



1. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi yang pertama adalah Connection Stabilizer Booster. Ada dua pilihan yang bisa Anda pilih di aplikasi ini, yakni active reconnect dan active keep alive. Fitur active keep alive akan membuat koneksi internet Anda akan tetap berjalan meskipun tidak aktif menggunakannya. Fitur ini berguna jika internet Anda lambat. Sedangkan active reconnect akan mengembalikan koneksi ke mode kondisi normal. 


2. Internet Booster & Optimizer

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Internet Booster & Optimizer. Dengan aplikasi ini, browser Anda akan menjadi salah satu aplikasi yang diprioritaskan oleh ponsel Anda. Prinsip kerja aplikasi ini adalah dengan melakukan optimasi kecepatan internet. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membatasi transmisi internet apabila Anda terhubung dengan router.


3. Speedify

Mungkin Anda termasuk salah satu orang yang memilih menggunakan VPN untuk mengatasi internet yang lambat. Namun, daripada menggunakan VPN, sepertinya aplikasi ini lebih cocok untuk digunakan sebagai peningkat kualitas koneksi internet. Terdapat teknologi channel bonding yang akan memungkinkan meningkatkan bandwidth internet. Untuk mengaktifkannya, Anda harus memiliki dua koneksi internet.


4. Network Signal Booster

Seperti namanya, fungsi utama aplikasi ini adalah untuk memperkuat sinyal dan koneksi internet Anda. Aplikasi ini bisa digunakan baik dalam keadaan menggunakan Wi-Fi atau internet seluler. Namun, yang perlu Anda ketahui terdapat jeda waktu untuk menyambungkan ulang. Oleh karena itu, berikan waktu beberapa menit terlebih dahulu untuk benar-benar terhubung dengan koneksi internet.


Itulah beberapa aplikasi untuk smartphone terbaik yang bisa digunakan untuk memperkuat sinyal. Mungkin tidak semua akan memberikan dampak yang signifikan. Biasanya, hal ini dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya seperti cuaca, lokasi, dan lain-lain.

0 comments:

Posting Komentar