Cara Mudah Top Up Saldo Gopay di BRI Mobile

Saat sedang membutuhkan bayar gojek untuk transaksi ojek online atau sedang pesan gofood tetapi saldo Gopay habis? Tidak perlu bingung untuk tahu bagaimana caranya bisa top up saldo Gopay pada akun Gojek Anda. karena sekarang sudah ada layanan top up saldo Gopay yang disediakan oleh BRI Mobile dan tentunya sangat mudah sekali caranya dan tidak ribet atau banyak syarat. 



Ibanking BRI terbaru atau sekarang kita kenal BRImo memang memberikan berbagai macam kemudahan pada nasabah BRI untuk segala macam bentuk transaksi perbankan. Seperti contohnya adalah saat akan top up saldo Gopay lewat BRI mobile, berikut ini beberapa langkah-langkahnya: 


• Buka BRI Mobile yang ada pada ponsel Anda setelah itu Anda klik menu BRI mobile banking. 

• Jika sudah Anda bisa pilih dan klik menu isi ulang yang ada pada menu BRI mobile banking dan pilih ikon Gojek. 

• Jika sudah masukkan nomor ponsel yang terdaftar dengan Gojek. Ketik nominal top up yang Anda inginkan dan pilih OK. 

• Masukkan pin Anda dan tunggu sampai transaksi berhasil. 


Di atas adalah langkah-langkah untuk top up saldo Gopay di internet banking BRI atau BRI mobile. Padahal selain bisa digunakan untuk top up Gopay, ternyata di internet banking BRI juga bisa digunakan untuk layanan top up linkaja BRI dan untuk langkah-langkahnya juga hampir saja dan mirip saat Anda ingin top up saldo Gopay seperti yang sudah disediakan di atas. 


Untuk sekarang sistem internet banking BRI sudah berganti nama menjadi BRImo dan jangan khawatir di dalamnya juga tersedia berbagai macam menu dan fasilitas layanan perbankan yang cukup lengkap dan bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, supaya Anda bisa nikmati kemudahan-kemudahan tersebut segera aktivasi layanan BRImo pada ponsel Anda dan Anda tidak perlu susah jika ingin melakukan transaksi perbankan yang Anda butuhkan.

0 comments:

Posting Komentar