Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Pemula

Banyak yang masih berfikir jika mendesain baju adalah pekerjaan yang sulit. Namun ternyata, seiring dengan perkembangan teknologi, kalian yang masih pemula juga bisa melakukannya. Dengan adanya berbagai aplikasi desain baju, kalian kini bisa mendesain pakaian cukup dari genggaman smartphone saja.



Aplikasi terbaik untuk pemula

Aplikasi untuk mendesain pakaian sebenarnya ada berbagai jenis tergantung dari jenis pakaian tersebut. Ada aplikasi khusus untuk pakaian perempuan, laki-laki bahkan untuk pakaian olahraga. Jika kalian tertarik untuk mulai mendesain pakaian, berikut beberapa contoh aplikasi yang bisa dicoba.


1. T-Shirt Design Studio

Sesuai namanya, aplikasi ini memang khusus diperuntukan untuk mendesain kaos. Cara kerjanya juga sangat mudah sehingga kalian yang masih awam pun bisa melakukannya. Kalian bisa mengatur berbagai elemen seperti ambar, tulisan, logo hingga warna dengan mudah. Sangat cocok bagi kalian yang ingin membuka bisnis kaos sendiri.


Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini juga termasuk ringan karena besarnya hanya sekitar 29 MB. Oleh sebab itu, tidak heran jika aplikasi ini  sudah diunduh hingga lebih dari 1 juta kali.


2. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi desain fashion yang banyak diunduh masyarakat. Hal ini dikarenakan aplikasi ini anda bisa menggambar desain pakaian seperti seorang desainer. Terdapat banyak template yang bisa kalian pilih dan modifikasi sesuai selera.


3. Custom Ink

Bagi kalian yang malas install berbagai aplikasi ke perangkat smartphone maka kalian bisa mencoba aplikasi satu ini. Aplikasi ini lebih mudah digunakan dengan komputer sehingga kalian akan merasa lebih nyaman.


Selain menyediakan template untuk kaos, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk hoodie, kemeja dan sebagainya. Bahkan, bagi kalian yang gemar berolahraga dan ingin mendesain jersey sendiri pun bisa melakukannya di aplikasi ini secara gratis.


Meskipun sebenarnya ada banyak sekali aplikasi desain baju yang tersedia, tapi ketiga aplikasi di atas dikenal memiliki cara penggunaan yang mudah serta memiliki rating yang bagus. Oleh sebab itu, bagi kalian yang masih pemula bisa menjadikan aplikasi-aplikasi tersebut untuk latihan menggambar atau desain.

Posting Komentar untuk "Deretan Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Pemula"