Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinocchio - Di antara Dua Pilihan, Karir & Cinta

Apakah kamu pencinta drama Korea romantis? Jika ya, kamu wajib menonton drama Pinocchio! Drama satu ini tayang pada tahun 2015 silam dengan total episode sekitar 20 episode, yang di setiap episodenya akan membawamu berpetualang layaknya seorang reporter. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Jong Suk, Kim Young Kwang, dan aktris cantik Park Shin Hye. Penasaran? Yuk, nonton dramanya! Eits, sebelum menonton cek dahulu sinopsisnya, yuk!



Sinopsis Drama Pinocchio

Pinocchio bercerita tentang kehidupan seorang anak lelaki bernama Ki Ha-myung (Lee Jong-suk) yang merupakan anak dari seorang pemadam kebakaran. Ki Ha-myung dan kakak laki-lakinya memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Namun, pada saat ia masih kecil terjadilah kebakaran hebat di fasilitas limbah dan ayahnya justru dituduh sebagai tersangkanya. Akibat kejadian ini Ki Ha-myung pun kehilangan sosok ayah dan tidak lama dari kematian sang ayah, ibunya pun meninggal dunia akibat shock dengan ancaman yang didapatkannya. 

Singkat cerita, Ki Ha-myung akhirnya diadopsi oleh kakek Choi In-ha (Park Shin-hye), yang percaya bahwa Ki Ha-myung merupakan putra sulungnya yang sudah meninggal 30 tahun yang lalu. Selama tinggal dengan kakek In Ha, namanya pun diganti menjadi Choi Dal-po. Kemudian, In Ha dan Dal Po hidup bersama sebagai seorang paman dan keponakan. Nah, yang menariknya lagi, In Ha memiliki sindrom pinocchio di mana ia akan mengalami cegukan setiap kali melakukan kebohongan.

Cerita kembali berlanjut setelah Choi In-ha tumbuh dewasa, ia ingin menjadi seorang reporter sehingga seluruh keluarganya pindah ke Seoul. Dan ternyata, ibu kandung In Ha merupakan seorang reporter di MSC Broadcasting Station. In Ha bertemu dengan ibunya untuk yang pertama kali dalam kurun waktu beberapa tahun saat ia melakukan wawancara kerja di MSC. Namun, In Ha gagal dalam wawancara kerja tersebut karena memiliki sindrom pinocchio yang dideritanya.

Choi Dal Po sendiri awalnya bekerja sebagai seorang sopir taksi, namun setelah mengetahui bahwa keluarganya dulu hancur karena Song Cha-ok (ibu dari Choi In-ha), dan In Ha pun mengetahui hal tersebut, maka keduanya bekerja sama untuk menjatuhkan Song Cha-ok. Mereka berdua bersama-sama memberikan laporan berita yang jujur dan aktual serta mengungkap konspirasi jelek yang selama ini berlangsung di industri berita. Petualangan kedua tokoh utama ini dimulai ketika keduanya diterima menjadi seorang reporter. Tentunya, petualangan ini dilengkapi dengan romansa yang terjalin antara Choi Dal Po dengan Choi In Ha.

Nonton drama Pinocchio sub Indo di VIU

Jika ingin menonton drama Pinocchio, kamu bisa menontonnya lewat aplikasi streaming VIU menggunakan subtitle Indonesia. Selain seru, menonton di aplikasi ini sangat memudahkanmu karena kamu tidak perlu lagi repot repot-repot men-download dan menyimpannya di laptop kamu. Tinggal buka aplikasi VIU dan bisa langsung menonton sepuasnya. 

Kerennya lagi, kamu juga bisa menonton dengan berbagai pilihan kualitas video baik 180p sampai yang terbaik dengan kualitas HD yaitu 1080p.  Yuk, tonton drama korea Pinocchio dan cari tahu jawabannya apakah mereka berdua berhasil menjatuhkan Song Cha-ok.

Posting Komentar untuk "Pinocchio - Di antara Dua Pilihan, Karir & Cinta"