Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Kenalan Dengan Pemain F4 Thailand: Boys Over Flower

F4, siapa sih yang tidak mengenalnya. Dari anak tahun 90-an hingga 2000-an pasti mengenalnya. Ya, sebelum versi drama Thailand dibuat, memang sudah ada banyak negara lain yang memiliki grup serupa, termasuk negara aslinya di mana kisah ini berasal, yaitu Jepang. Untuk Thailand sendiri, mereka memilih judul F4 Thailand: Boys Over Flower diproduksi oleh GMM dan tayang di Viu sejak Desember 2021 lalu.

Boys Over Flower


Sinopsis Singkat F4 Thailand: Boys Over Flower

Sama seperti pendahulunya, versi Thailand ini juga mengisahkan tentang seorang siswa wanita bernama Gorya yang bersekolah di sekolah elit dan kemudian terlibat masalah dengan kelompok penguasa di sana, yaitu F4. F4 sendiri adalah kelompok yang terdiri dari 4 orang pria dengan status sosial tinggi dan memiliki wajah tampan.

F4 dipimpin oleh Thyme dan tidak ada satu orang pun yang berani melawannya, kecuali Gorya. Namun, semakin Gorya melawan maka Thyme semakin penasaran dengannya hingga akhirnya jatuh cinta. Dari sinilah permasalah mulai muncul, dari mulai cinta segitiga, perbedaan status sosial, dan sebagainya.

Pemain Inti dan Pendukung F4 Thailand: Boys Over Flower

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk menonton drama ini, yuk kenalan dulu dengan para pemainnya:

  • Bright sebagai Thyme

Pencinta drama Thailand terutama yang diproduksi oleh GMM pasti sangat mengenal namanya. Sebenarnya, Bright sudah memulai karirnya sejak tahun 2013, tetapi namanya baru melejit pesat saat membintangi series berjudul 2gether. Selain menjadi aktor, Bright juga terkenal sebagai penyanyi dan mampu memainkan beberapa jenis alat musik.

  • Win sebagai Kavin

Win adalah lawan main Bright dalam serial yang sama, yaitu 2gether. Melalui drama tersebut, baik Bright maupun Win berhasil membentuk fanbase yang sangat besar, baik di Thailand maupun internasional. Bahkan, mereka berdua menjadi bintang iklan dalam berbagai produk. Inilah salah satu alasan mengapa F4 Thailand: Boys Over Flower banyak dinantikan, karena merupakan ajang reuni Bright-Win meskipun dalam drama ini hubungan mereka adalah teman.

  • Dew sebagai Ren

Berbeda dengan Bright-Win yang sudah memiliki pengalaman, drama F4 Thailand: Boys Over Flower ini justru menjadi debut Dew sebagai aktor. Meskipun begitu, Patha Tongpan atau yang sering disapa dengan P’ O selaku director drama ini merasa yakin Dew bisa memerankan tokoh Ren dengan baik. Terlebih lagi Dew berhasil mengalahkan aktor-aktor lain yang mengikuti casting untuk peran ini.

  • Hirunkit sebagai M.J

Sama seperti Dew, Hirunkit juga masih baru dalam dunia peran dan drama ini merupakan drama debutnya. Bermain bersama aktor profesional dengan fanbase besar seperti Bright-Win sempat membuatnya merasa tertekan di awal, tetapi setelah mengenal lebih dekat Bright-Win, mereka semua menjadi akrab dan dapat berperan dengan baik.

  • Tu sebagai Gorya

Tu sebelumnya berprofesi sebagai model dan kemudian debut sebagai aktris melalui drama ini. Dalam keluarganya, Tu bukan satu-satunya orang yang terjun ke dunia entertainment, karena kakaknya juga adalah seorang aktor di bawah naungan Nadao Bangkok bernama Tonhon Tantivejakul.

  • Prim sebagai Kaning

Nama Prim bukanlah nama baru bagi kamu pencinta series Thailand dari GMM. Sebab, Prim sudah pernah memerankan banyak series dari GMM dan meraih kesuksesan hingga namanya cukup dikenal. Prim memulai debutnya melalui film Thailand berjudul Timeline pada tahun 2014 dan berperan sebagai masa muda dari tokoh utamanya.

Meskipun beberapa peran utama dalam drama ini melibatkan pemain baru, bukan berarti kualitas aktingnya meragukan. Sebab, semua aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini telah menjalani workshop dan mengerjakan semua pr yang diberikan oleh P’ O untuk memastikan mereka mampu berperan dengan baik.

Penasaran dengan kualitas akting dan chemistry para pemainnya? Yuk, install VIU di ponselmu sekarang juga dan aktifkan paket premium untuk bisa menontonnya dengan bebas iklan dan akses tanpa batas ke konten eksklusif lainnya.

Posting Komentar untuk "Yuk Kenalan Dengan Pemain F4 Thailand: Boys Over Flower"