Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kelebihan Provider By U dibandingkan Operator Lain

Pada umumnya, melakukan pendaftaran kartu SIM baru harus dilakukan secara manual dan membutuhkan cukup banyak waktu. Apalagi Anda juga harus memasukkan NIK dan KK saat mendaftar. Namun, rupanya keluhan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh pihak Telkomsel. Hal itu ditunjukkan dengan adanya produk baru bernama provider By U.

Provider tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan segala macam registrasi SIM menggunakan smartphone. Menarik sekali bukan? Namun, kelebihan dari By U tidak sampai di situ saja. Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh By U.

Kelebihan Provider By U



1. Pendaftaran Lewat Smartphone

Hadir sebagai operator digital pertama, tentu berbagai layanan dari By. U ini dapat Anda jangkau secara online, termasuk juga untuk tahap registrasinya. Cara pendaftaran menggunakan smartphone juga sangat mudah. Cukup instal saja aplikasinya dan kemudian tinggal ikuti saja arahan dari aplikasi. Tidak butuh waktu lama, proses pendaftaran sudah dapat diselesaikan.

2. SIM Card Pesan Lewat Aplikasi

Pada saat proses registrasi berhasil diselesaikan, berikutnya Anda tinggal melakukan pemesanan SIM Card. Untuk mendapatkannya, kartu bisa diambil sendiri atau diantar ke alamat rumah. Apabila memilih diantar, terdapat beberapa data yang harus diisikan terkait pengiriman. Sementara untuk mengambil mandiri, kartu dapat diambil di booth By U di daerah Anda.

Setelah memilih metode pengambilan SIM Card, berikutnya lanjut ke proses pembayaran. Terdapat beberapa cara pembayaran yang bisa dipilih seperti OVO, GoPay, LinkAja, DANA, Credit Card, Indomaret, dan lain sebagainya. Pilih saja metode yang paling mudah untuk Anda gunakan membayar.

3. Memilih Nomor Sendiri

Kelebihan lain dari byU adalah para pelanggannya dapat menentukan nomornya sendiri. Hal ini akan dilakukan saat proses registrasi berhasil dilakukan. Biasanya akan disediakan lima pilihan nomor berbeda. Apabila memang dari kelima nomor tersebut belum ada yang disukai, maka rekomendasi nomor akan berubah lagi sehingga Anda dapat memilih nomor lainnya.

4. Bebas Mengatur Kuota Internet

Jika kita ingin membeli kuota internet, biasanya setiap provider punya beberapa pilihan paket. Paket tersebut sifatnya sudah fix alias sudah tidak bisa diganti isinya. Namun, hal itu tidak akan ditemui saat menggunakan By U. Pada provider ini, pengguna dapat mengatur dan memilih kuota utama ataupun kuota tambahan sendiri. 

Selain itu, terdapat juga kuota tambahan yang nantinya ditambahkan ke kuota reguler yang digunakan. Fitur semacam ini tentu akan memudahkan pengguna dalam mengatur paket internet sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Itulah tadi 4 kelebihan Provider By U yang perlu Anda ketahui. Pada dasarnya, produk ini memang ditujukan bagi para kawula muda. Jadi, tidak heran apabila berbagai macam fitur di dalam provider ini terlihat sangat masa kini. Nah, apakah Anda tertarik untuk menggunakan kartu ini? Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang kartu ini, segera kunjungi website resminya di byu.id.

Posting Komentar untuk "4 Kelebihan Provider By U dibandingkan Operator Lain"