Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Lengkap Tentang Mobil Toyota Sienta, Mulai dari Fitur Sampai Dengan Harganya

Mobil Toyota Sienta rilis pertama kali di Indonesia tahun 2016. Dilakukan di acara pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di Kemayoran, Jakarta.

Sumber: https://auto2000.co.id/berita-dan-tips/toyota-sienta

Beberapa hal yang menarik dari Toyota Sienta:

- Pelipatan kursi baris ketiga Toyota sienta praktis dan mudah. Kursi ketiga yang tidak dipakai dapat diletakkan persis di bawah kursi baris kedua.

- layar MID yang komprehensif di Toyota Sienta

MID pada Toyota Sienta 2020 selain untuk informasi BBB real time, konsumsi BBM rata-rata ataupun sisa jarak tempuh, juga bisa menampakkan speedometer dengan format digital. Fitur ini cuma satu-satunya yang ada di Toyota Sienta tipe Q CVT

- Toyota Sienta dilengkapi Electric Sliding Door

- Handlamp LED di Toyota Sienta

- Toyota Sienta 2020 juga terdapat transmisi otomatis CVT dengan 7 percepatan yang menyalurkan tenaga mesin ke roda depan. Yang menghasilkan efek berkendara lebih halus dan mulus. Jadi membuat kenyamanan tersendiri ketika berkendara terutama untuk jangka waktu yang lama dan dalam perjalanan jauh. 

- Toyota Sienta punya dimensi ukuran (P x L x T): 4.235 x 1.696 x 1.675 mm, jarak poros roda sekitar 2.750 mm.

- Toyota Sienta memakai velg berukuran 16 inci dilengkapi rem cakram yang membuat nya tampak kokoh dan dapat bermanuver dengan baik ketika melewati jalan jalan yang sempit.

- di segi keamanan dan keselamatan, Toyota Sienta punya fitur airbag dan knee airbag di ruang kemudi.

- Fitur lainnya yang dimiliki Toyota Sienta yakni Hill Start Assist (HSA) guna menjaga mobil tidak mundur sendiri ketika ditanyakan dan Vehicle Stability Control (VSC) guna mencegah terjadinya slip ketika mobil menikung atau berbelok dengan kecepatan tinggi.

- Toyota Sienta juga punya fitur Automatic Headlamp Leveling yakni pengaturan leveling otomatis di lampu depan. Umumnya fitur ini tidak dimiliki di mobil-mobil lainnya

- Toyota Sienta ada interiornya juga disematkan globe box dengan chiller fungsinya untuk mendinginkan minuman. Juga ada seat under yang tempatnya di bawah kursi penumpang depan. Ini bisa dipakai untuk tempat penyimpanan tambahan.

Harga Toyota Sienta (OTR DKI)

Rp. 259.750.000 untuk tipe 1.5 G M/T

Rp. 277.750.000 untuk tipe 1.5 G CVT

Rp. 274.750.000 untuk tipe 1.5 V M/T

Rp. 292.750.000 untuk tipe 1.5 V CVT

Rp. 313.550.000 untuk tipe 1.5 Q CVT

Demikian info tentang Toyota sienta. Bagi Anda yang ingin membelinya dapat membacanya untuk info sebelum membeli.

Posting Komentar untuk "Penjelasan Lengkap Tentang Mobil Toyota Sienta, Mulai dari Fitur Sampai Dengan Harganya"