Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak

Memiliki kemampuan Bahasa memberikan kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah. Bahasa Mandarin adalah Bahasa terbesar kedua di dunia. Bahasa Mandarin sudah banyak digunakan di seluruh belahan bumi. Melihat prospek kedepannya hal ini lebih baik lagi apabila Bahasa Mandarin diajarkan sedari dini. 

Banyak orang ingin belajar Bahasa Mandarin, namun masih minim ditemukan tempat untuk belajar Bahasa Mandarin. Sebenarnya bisa saja belajar Bahasa Mandarin secara mandiri, namun hal ini dianggap kurang efektif apalagi untuk anak-anak. Lalu, apa solusinya?



Solusi Belajar Mandarin

LingoAce merupakan solusi yang tepat, apalagi untuk si kecil. Lebih dari 300.000 orang tua memilih LingoAce untuk memfasilitasi si kecil belajar Mandarin. Media pembelajaran di LingoAce menggunakan lagu-lagu anak dan animasi yang menarik sehingga membuat suasana belajaran terlihat menarik dan menyenangkan. Teknik pembelajaran yang berbeda ini memiliki daya tarik terhadap anak-anak. Dibanding dengan cara belajar yang klasik dan membosankan, LingoAce sudah menggunakan media digital dan proses pengajaran didampingi oleh pengajar yang bersertifikasi.

LingoAce memiliki pakar kurikulum dan desiner kreatif yang selalu bekerja sama untuk mengembangkan program dan kelas untuk memenuhi sesuai dengan kebutuhan, usia, dan tujuan anak yang berbeda-beda. Saat ini, LingoAce telah menggunakan silabus yang sudah terakreditasi secara global oleh beberapa departemen pendidikan.

Dalam proses pembelajaran, jumlah peserta kelas sangat minim sehingga tiap anak bisa mendapatkan fokus dan perhatian yang cukup. LingoAce menyediakan pilihan kelas yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan si kecil. Ada kelas yang berjumlah maksimal 6 orang dan juga kelas privat yang sedikit lebih mahal. 

Untuk kelas privat mungkin lebih cocok untuk anak yang berusia dibawah 10 tahun sedangkan untuk kelas yang berjumlah maksimal 6 orang lebih cocok untuk anak yg sedikit lebih dewasa sehingga mudah diberi arahan.  Selain itu, ada juga kelas yang disesuaikan dengan umur anak, Singapore Online Program untuk anak umur 6-10 tahun dan International Program untuk anak umur 6-15 tahun. Dalam sekali pertemuan berdurasi 55 menit yang diulang dua kali dalam seminggu.

Program pembelajaran telah disesuaikan dengan umur anak-anak, sehingga diharapkan materi dapat diterima dengan baik. Selain itu perkembangan anak-anak dalam pembelajaran juga selalu disampaikan kepada orang tua sebagai evaluasi. 

LingoAce adalah pilihan yang cukup tepat untuk memperoleh kursus Bahasa Mandarin, mengingat Bahasa mandarin adalah Bahasa terbesar kedua didunia. Nah,bagaimana? Ayo daftarkan si kecil di LingoAce atau bisa coba free trial LingoAce yang gratis sebelum benar-benar memantapkan pilihan untuk si kecil. Tunggu apa lagi, LingoAce pilihan yang tepat untuk si kecil yang akan memberikan pelayanan terbaik.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak"