Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Mobil di mo88i? Yuk Cek Rekomendasi Produknya!

Membeli mobil pada zaman modern ini adalah pilihan yang tepat. Banyak fungsi mobil yang bisa Anda dapatkan untuk membantu keseharian Anda. Nah, mobil sendiri memiliki beragam jenis dan merk. Ada merk Toyota, Daihatsu, Honda, Nissan, dan Mitsubishi.

Dalam mobil sendiri Anda tidak diharuskan membeli mobil baru, Anda bisa beli mobil bekas jika memiliki bujet minim. Tidak perlu takut mendapatkan mobil bekas jelek, Anda perlu tahu bahwa mobil bekas juga menarik perhatian banyak orang. Nah, berikut adalah rekomendasi mobil bekas yang ada di mo88i.



Mobil untuk Keluarga

Toyota All New Avanza merupakan rekomendasi mobil keluarga terbaik. Tempat duduk mobil ini bisa disesuaikan menjadi New Pleasant Long Sofa Mode. Bak mobil mahal, mobil ini memiliki fitur dilengkapi dengan Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Anti-lock Braking System, Electronic Fitur Brake Distribution, dan Brake Assist. 

Ada juga Suzuki All New Ertiga juga merupakan rekomendasi karena kabinnya luas dengan desain mewah. Mobil ini hadir dengan rangka tubuh yang kokoh dan ringan. Tidak hanya itu, mobil ini dibekali dengan mesin generasi baru sehingga performanya lebih bertenaga. 

Mobil untuk Anak Muda

Toyota Agya merupakan mobil city car terbaik untuk anak muda. Tampilannya simpel namun sporty dengan harganya yang sangat terjangkau. Penggunaan BBM 20 km/liter dengan kapasitas mesin sebesar 1000cc, tentu terbilang hemat. 

Lalu ada Honda BR-V sebagai mobil SUV terbaik untuk anak muda. Mobil ini hadir dengan kesan gagah juga stylish dan kualitas eksterior maupun interior yang sangat baik. Kapasitas mesinnya 1.500 dan torsi 145 Nm cocok untuk dikendarai di berbagai medan. Konsumsi bahan bakarnya juga terbilang irit.

Mobil untuk Wanita

Daihatsu Sirion merupakan city car yang cocok untuk wanita. Desainnya stylish dan dimensi ringkas yang cocok untuk wanita. Harganya pun terjangkau dengan konsumsi BBM yang irit. 

Selanjutnya Honda Jazz yang cocok untuk wanita modern. Mobil hatchback hadir dengan desain sporty yang menawan dan fiturnya yang canggih. Dimensinya ringkas dan dibekali dengan sistem kenyamanan terpadu. Mobil ini bisa menjadi daftar beli mobil bekas Anda karena sudah tidak diproduksi.

Mobil untuk Pemula

Suzuki Ignis merupakan city car paling cocok untuk pemula. Desain crossover-nya yang maskulin dan sporty begitu menarik perhatian. Konsumsi bahan bakar tergolong irit yakni mencapai 14 km/liter.

Terakhir ada Daihatsu Terios yang merupakan mobil SUV dengan desain maskulin juga sporty. Konsumsi bahan bakarnya pun diklaim cukup irit karena adanya teknologi EFI.

Berakhir sudah pembahasan tentang rekomendasi mobil bekas yang ada di mo88i. Anda bisa download aplikasi mo88i jika ingin mencari dan beli mobil bekas incaran Anda.

Posting Komentar untuk "Beli Mobil di mo88i? Yuk Cek Rekomendasi Produknya!"