Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampil Percaya Diri dengan Hoodie Pria dari Brand H&M

Hoodie adalah pakaian yang berfungsi sebagai penghangat tubuh, namun juga digunakan sebagai bentuk fashion kekinian. Hoodie banyak digunakan oleh para remaja atau dewasa baik laki-laki maupun perempuan. Selain itu, penggunaan hoodie juga cenderung simpel dan tidak ribet.

Di bawah ini ada rekomendasi hoodie H&M pria yang berkualitas dan juga memiliki model yang trendi dan kekinian. Penasaran apa saja produk hoodie dari H&M untuk pria? Berikut merupakan ulasannya untuk kamu.

H&M Regular Fit Hoodie Off Path


1. H&M Regular Fit Hoodie Off Path

H&M Regular Fit Hoodie ini menawarkan tampilan kekinian dengan adanya gambar gunung yang abstrak berbentuk persegi. Lalu, di bagian bawahnya terdapat tulisan “OFF PATH” dan beberapa kata-kata kecil di sampingnya. Hoodie ini berwarna hitam dan sangat cocok digunakan dengan paduan celana warna apa saja.

Hoodie pria yang satu ini memiliki bahan yang cukup tebal dan pastinya nyaman digunakan. Kamu bisa mendapatkannya secara online di Zalora seharga Rp 479.900, namun saat ini kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 335.930.

2. H&M Relaxed Fit Hoodie

Hoodie yang satu ini memiliki desain yang sangat simpel, meskipun simpel namun pilihan warnanya sangat bagus dan cocok digunakan oleh pria. Terdapat warna merah marun kecoklatan, warna oranye bata, warna hitam, dan juga broken white. Pastinya, hoodie sangat nyaman ketika digunakan.

Hoodie ini hanya memiliki detail tulisan kecil di bagian depannya, dan juga terdapat tali hoodie nya. Kamu bisa mendapatkan hoodie yang satu ini secara online di Zalora hanya dengan harga Rp 335.930 saja yang dari awalnya yaitu Rp479.900.

3. H&M Regular Fit Hoodie Rose

Hoodie pria yang satu ini menawarkan model yang sedikit berbeda dari kebanyakan model hoodie pria lainnya. Terdapat patches gambar bunga mawar dengan desain retro, sehingga masih cocok digunakan oleh pria. Letak patches-nya berada di sebelah kiri atas depan hoodie.

Hoodie ini berwarna putih, pastinya akan sangat cocok dipadukan dengan outfit apapun. Begitu pula dengan penutup kepalanya yang berwarna putih. Kamu bisa mendapatkan hoodie yang satu ini di Zalora dengan harga Rp 300.930 saja.

4. H&M Hooded Top

Hooded Top dari H&M ini menawarkan hoodie warna oranye-coklat muda yang manis namun tetap cocok digunakan oleh pria. Di bagian lehernya terdapat tali hoodie yang berguna untuk mengatur ukuran tudung kepala. Lalu, hoodie ini juga berdesain simpel dengan adanya kantung di bagian bawahnya.

Kamu bisa mendapatkan H&M Hooded Top ini secara online di e-commerce Zalora seharga Rp 300.930 saja. Dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan hoodie bagus original dan pastinya berkualitas serta nyaman digunakan sehari-hari.

5. H&M Motif-Detail Hoodie

Hoodie yang satu ini menawarkan desain yang unik dan pastinya tidak monoton. Di bagian depannya terdapat gambar kartun keluarga The Sims. Di bagian lengannya juga terdapat gambar kepala-kepala dari tokoh The Sims.

Adanya gambar-gambar seperti ini sangat cocok untuk kamu orang yang tipe humoris dan ceria. Bahannya nyaman dan adem serta berkualitas. Kamu bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 384.930.

6. H&M Regular Fit Hoodie PEOPLE

Selanjutnya ada H&M Regular Fit Hoodie PEOPLE. Hoodie yang satu ini memiliki desain yang simpel seperti kebanyak hoodie lainnya. Dengan hoodie warna putih ini sangat cocok dipadukan dengan outfit lain dengan warna yang berbeda-beda. Lalu, di bagian depannya juga terdapat gambar bumi dengan tulisan “PEOPLE”.

Seperti kebanyakan produk hoodie lainnya, hoodie yang satu ini sangat nyaman digunakan dan juga kamu bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 479.900 saja.

7. H&M Regular Fit Hoodie White

Terakhir, masih dari varian Regular Fit Hoodie, hoodie yang satu ini memiliki ciri khas yang unik. Di bagian atas kirinya terdapat gambar abstrak kecil. Lalu, di bagian lengannya terdapat tulisan-tulisan grafiti yang keren. Hoodie ini berwarna putih yang pastinya sangat cocok digunakan oleh pria.

Kamu bisa mendapatkan hoodie yang satu ini di Zalora secara online dengan harga Rp 549.900 saja. Pastinya, kamu sudah mendapatkan hoodie yang nyaman, berbahan lembut, dan juga berkualitas, sehingga kamu bisa memakainya dengan penuh percaya diri.

Dapatkan Hoodie H&M untuk Pria yang Original di Zalora

Belanja di Zalora juga memberikan kamu banyak penawaran spesial seperti potongan harga, diskon toko, atau bahkan gratis ongkos kirim. Tidak hanya itu saja, di Zalora juga Anda pastinya bisa mendapatkan banyak produk fashion kekinian dengan desain dan model terkini yang pastinya dapat menunjang kebutuhan kamu sehari-hari.

Itu dia rekomendasi produk hoodie pria dari brand H&M terbaru yang bisa kamu dapatkan di Zalora. Dengan belanja online di Zalora, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari produk yang original, kualitas terbaik, dan juga harga yang sesuai dengan kualitas produk.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti yang sudah disebutkan di atas seperti voucher potongan harga atau gratis ongkos kirim. Jadi, pastikan kamu mendapatkannya hanya di Zalora.

Posting Komentar untuk "Tampil Percaya Diri dengan Hoodie Pria dari Brand H&M"