Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan Pakai Jasa Anti Rayap dan Cara Mendapatkannya

Buat Anda yang memiliki rumah atau perabotan kayu maka serangan rayap sangat rentan terjadi. Dampaknya sangat luar biasa, bisa membuat bangunan dan perabot hancur tak berbekas. Untungnya sekarang sudah ada jasa anti rayap yang siap menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Jika Anda memaksakan sendiri menggunakan obat rayap, belum pasti hasilnya maksimal. Karena untuk membasmi rayap punya teknik sendiri, supaya tidak menyebar dan benar-benar lenyap sampai tuntas. Berikut ini beberapa alasan, kenapa sebaiknya Anda pakai jasa pembasmi masalah rayap terbaik.



6 Alasan Pakai Jasa Anti Rayap

Jangan tunggu sampai rayap merajalela, Anda bisa segera mencari jasa anti rayap terdekat untuk membasmi hama tersebut setelah mengetahui enam alasan pentingnya pakai jasa mereka. Apa saja alasan tersebut?

Legal

Saat ini jasa yang menyediakan layanan pembasmi rayap, sudah punya legalitas dan izin khusus yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di daerah operasionalnya.

Untuk mendapatkan legalitas tersebut bukan hal mudah, sehingga ketika sebuah penyedia jasa sudah mengantongi legalitas maka dipastikan sudah layak dijadikan mitra Anda.

Memiliki Tenaga Ahli

Untuk membasmi rayap bukan hal yang mudah, ada teknik tertentu yang harus dilakukan agar pembasmian berjalan lancar dan tuntas. Penyedia jasa pastinya memiliki  tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan bersertifikat.

Saat ini tenaga ahli yang disediakan oleh jasa tersebut punya sertifikat yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan dan dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia.

Bahan Pembasmi Rayap Lolos Uji

Penyedia jasa terbaik akan menyediakan jenis Termitisida yang sudah lulus uji dari efikasi LIPI, karena tidak semua bahan tersebut layak digunakan dan legal. Jadi, kalau Anda pakai jasa tersebut maka sudah dipastikan bahannya aman dan hasilnya lebih maksimal. Terutama jika dibandingkan dengan bahan buatan sendiri tanpa pengujian lebih lanjut.

Cepat dan Hasil Akurat

Penyedia jasa juga memiliki Standar Operasional dan Prosedur yang sudah baku, apalagi tentang penggunaan bahan pembasmi rayap. Sehingga ketika proses pembasmian rayap dilakukan, akan lebih jelas dan tepat baik dari segi dosis kemudian konsentrasi dari bahan.

Menggunakan Peralatan Modern

Peralatan dan mesin yang dipakai untuk membunuh rayap sudah paling update dan modern, sehingga pekerjaan menjadi lebih tepat sasaran dan selesainya sesuai jadwal yang sudah ditentukan

Bebas Konsultasi

Sebelum mulai proses pembersihan rumah atau area bangunan dari rayap, Anda bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan tim ahli penyedia jasa. Menjelaskan apa yang Anda alami, seganas apa rayap yang sudah menyerang sehingga bisa dicarikan solusi paling tepat.

Selain itu, juga akan dilakukan survei lokasi pendahuluan untuk memastikan dosis dan berapa lama proses pembasmian dibutuhkan.

Garansi

Ada garansi pekerjaan hingga tiga tahun, jadi selama proses tersebut ketika ada kendala maka dapat langsung ditindaklanjuti oleh tim penyedia jasa.

Jika Anda memang butuh jasa anti rayap, FUMIDA bisa menjadi salah satu solusi. Sehingga masalah rayap bisa diatasi semaksimal mungkin.

Posting Komentar untuk "6 Alasan Pakai Jasa Anti Rayap dan Cara Mendapatkannya"