Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Lagu Galau, Dijamin Cocok Menemani Ketika Sedang Sedih

Buat Anda yang sedang patah hati, download lagu dengan tema galau mungkin akan dilakukan untuk mengobati semua itu. Seperti sudah diketahui bahwa patah hati ataupun galau memang menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan.

Tetapi melalui kejadian itulah sebenarnya akan membuat Anda bisa berpikir lebih dewasa dan belajar mengenai arti dari memanfaatkan tersebut. Tetapi memang masa-masa galau ini sendiri akan berlangsung selama beberapa hari.

Sebenarnya itu merupakan hal yang normal tetapi sebaiknya tidak langsung larut hingga berlama-lama. Selama galau itulah, Anda juga bisa mendengarkan lagu-lagu galau yang relatable dengan kondisi sekarang serta mewakili perasaan Anda juga.

Rekomendasi Download Lagu Galau Indonesia

Seperti sudah diketahui bahwa lagu dengan tema sedih atau galau terkadang memang menjadi pilihan bagi banyak orang untuk mengekspresikan perasaan yang sedang dirasakan mereka. Sebab dengan mendengarkan musik yang sesuai kondisi itulah ternyata justru bisa membuat pikiran lebih tenang.

Memang awalnya beberapa lagu galau Indonesia akan membuat Anda menangis karena tenggelam dalam melodi serta liriknya, tetapi rasanya memang belum puas apabila belum mendengarkannya. Nah, untuk Anda yang sedang patah hati dan galau, beberapa playlist dibawah ini wajib untuk ada di smartphone.

Pesan Terakhir-Lyodra

Sebagian besar dari orang mungkin akan memilih untuk mengakhiri hubungan dibandingkan tetap bersama tetapi berusaha untuk bertahan hidup sendirian. Apabila dapat melepaskannya tetapi masih mencintai, maka Lyodra benar-benar menunjukkan perasaannya melalui lagu ini.

Adapun cerita dari lagu ini adalah tentang seseorang dimana mengucapkan selamat tinggal kepada pasangan hidupnya walaupun hatinya sedang berat. Sebab lebih mudah diucapkan dibandingkan dengan melakukannya.

Terlalu Berharap-Rossa

Siapa tidak kenal dengan Rossa? Penyanyi fenomenal Indonesia inipun ternyata akan membuat Anda galau setengah mati melalui lagu Terlalu Berharap ini. Terlebih lagi, Anda juga akan terpukau dengan suara bagus dan khas miliknya.

Di Youtube, lagu inipun sudah mempunyai ratusan ribu penayangan terutama untuk orang-orang galau. Nah, apabila Anda baru saja keluar dari hubungan tanpa arah dan belum puas dengan keputusan, maka silahkan dengarkan lagu ini.

Berpisah itu Mudah- Rizky Febian dan Mikha Tambayong

Masih ada rekomendasi download lagu galau Indonesia yakni dari Rizky Febian feat Mikha Tambayong Berpisah Itu Mudah. Lagu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melunakkan hati sesudah putus Cinta.

Melalui lagu inilah, Rizky dan Mikha juga bertingkah sebagai seorang kekasih lama yang mengenang masa-masa ketika sedang bersama. Kendati keduanya mengaku sering memikirkan mantan, lagu inipun menunjukkan bahwa move on bukanlah hal mustahil.

Jodoh Pasti Bertemu-Afgan

Percaya atau tidak bahwa sebenarnya pasangan Anda dan kita semua sudah disiapkan oleh Tuhan. Sama seperti yang dikisahkan melalui lagu ini dimana tentang seseorang yang mempunyai perasaan cukup mendalam terhadap kekasihnya.

Dengan percaya diri serta kesabaran itulah, Afgan akan mengajak Anda agar bisa lebih tegar dan percaya bahwa siapapun Anda pastinya mempunyai seorang belahan jiwa dan akan dipermukan kembali untuk selamanya.

Usai Disini-Raisa

Raisa memang dikenal gudangnya lagu-lagu galau terutama untuk para anak muda. Melalui Usai disinilah, mengisahkan tentang seseorang yang paling dicintai dan dipercaya merupakan orang yang menggali rasa luka di hati.

Sebelum semakin stress dan frustasi maka sebaiknya mengakhiri hubungan terlebih dahulu. Kalau penasaran, silahkan dengarkan rekomendasi lagu sedih ini.

Perasaan galau dan sedih ketika patah hati memang tidak mengenakkan terutama kalau berlangsung dalam jangka waktu cukup lama. Bagi yang bingung kemana akan download lagu galau-galau lainnya, maka lagu.dj bisa menjadi tempat terbaik.

Posting Komentar untuk "Download Lagu Galau, Dijamin Cocok Menemani Ketika Sedang Sedih"