Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klaim Gaji yang Sah Bersama Seafarers Claim

Diskriminasi upah pada karyawan kapal bendera Belanda asal Indonesia dan Filipina sudah berada di tahap tidak adil. Guna memperjuangkan keadilan tersebut, ada harapan baru yang bisa dilakukan bersama Seafarers Claim.

Perlu diketahui, diskriminasi upah tersebut terjadi antara warga Asia dengan Eropa. Dengan tugas yang sama, karyawan Eropa akan mendapatkan gaji dua kali lipat dibandingkan dengan karyawan asia.

Tentunya hal tersebut tidak boleh dibiarkan dan harus mendapatkan penegakan keadilan. Melihat permasalahan tersebut, pengadilan kini sudah memberikan kewenangan untuk melakukan tindakan hukum atas diskriminasi yang terjadi tersebut.

Tentang Situs Seafarers Claim

Kehadiran serta bantuan dari Seafarers Claim dapat membuka peluang untuk karyawan kapal yang kerja di kapal belanda supaya memperoleh haknya. Pengurusan klaim gaji tersebut dapat dilakukan sebari tinggal di Filipina atau Indonesia.

Perlu ditekankan lagi dalam hal ini, adanya diskriminasi dalam hal gaji karyawan ini termasuk ke dalam pelanggaran serius. Apalagi kondisi tersebut merupakan hak-hak atas apa yang telah dikerjakan oleh karyawan selama bekerja.

Untuk bisa melawan dan menegakkan keadilan dari diskriminasi tersebut, pengacara kondang secara khusus telah bertindak hukum kolektif. Beliau mengeluarkan situs web Seafarers yang diperuntukkan bagi karyawan kapal yang mendapatkan perlakuan tidak adil seperti penunggakan atau ketimpangan gaji.

Di dalam situs tersebut, terdapat berbagai macam informasi detail mengenai cara serta alur proses claim. Selain itu, dijelaskan juga secara rinci tentang langkah-langkah apa saja yang perlu diambil supaya dapat bergabung ke tindakan hukum kolektif.

Apa Keuntungan Bergabung di Situs Ini?

Situs ini tentu dapat memberikan banyak sekali keuntungan dan bantuan kepada pihak terkait. Lebih lanjut lagi, Anda bisa menyimak beberapa keuntungan yang bisa diperoleh pada saat bergabung ke dalam tindakan hukum kolektif ini.

1. Memberikan Informasi Penting Tentang Dokumen

Karyawan dengan masalah diskriminasi gaji, dapat mencoba mengunjungi situs ini guna mendapatkan informasi lanjut tentang hak-hak serta cara bergabung ke tindakan hukum bersama. Di sana, ada informasi penting terkait dokumen yang diperlukan.

Selain itu, ada juga rincian tentang batas waktu klaim dan juga contact person pengacara yang bisa dihubungi untuk mencari bantuan hukum. Hal-hal seperti ini tentu sangat penting supaya pekerja bisa memulai penuntutan hak-haknya.

2. Mendapatkan Kekuatan Besar

Bersama dengan langkah hukum kolektif, para pekerja bisa mendapatkan bantuan kekuatan besar guna menuntut haknya. Artinya, langkah bergabung ke tindakan ini dapat membuat posisi hukum pekerja jadi lebih kuat.

Hal tersebut sekaligus dapat meningkatkan persentase kemenangan pekerja untuk bisa mendapatkan ganti rugi sesuai dengan yang dialami. Dengan langkah ini, diharapkan keadilan upah baik soal jumlah maupun keterlambatan gaji dapat segera diselesaikan secara adil.

3. Ahli Hukum Berpengalaman

Sangat penting diketahui bahwa langkah untuk bantuan ini membutuhkan waktu lama serta peran ahli hukum. Supaya dapat memenangkan perjuangan, dari Seafarers telah menggunakan ahli hukum berpengalaman.

Jadi, bisa dikatakan bahwa sumber daya dari Seafarers ini sangatlah berharga untuk pekerja kapal. Dengan melakukan perjuangan secara kolektif, berbagai hal yang seharusnya didapatkan oleh pekerja bisa diberikan semuanya.

Menilik berbagai macam keuntungan tersebut, sudah menjadi hal wajib bagi karyawan kapal asing untuk memperhatikan haknya. Diharapkan, adanya bantuan ini bisa menjadi pintu terbukanya keadilan untuk para pekerja kapal.

Berdasarkan penjelasan di atas, sangat penting bagi pekerja kapal asing untuk segera melakukan klaim gaji yang sudah sepantasnya didapatkan. Untuk mewujudkan keadilan tersebut, Seafarers Claim siap untuk berjuang bersama guna terciptanya keadilan serta kesetaraan.

Hal yang perlu diketahui, ulasan di atas memberikan informasi langkah hukum bersama Seafarers. Namun, sebaiknya tentu diperlukan konsultasi terlebih dahulu kepada pengacara berwenang sebelum memutuskan langkah hukum berikutnya.

Posting Komentar untuk "Klaim Gaji yang Sah Bersama Seafarers Claim"