Gempa Aceh 2012

Gempa Aceh 2012 yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Gempa Aceh 2012.

Gempa Aceh 2012
Sumber gempa di selatan Pulau Jawa berpotensi memicu gempa berkekuatan 8,2 SR. Sumber itu berjarak 500 km dari Jakarta seperti Pati, Bumiayu, Kali Opak, Lasem, dan Sunda.

Ternyata di dalam seminar bertajuk Mitigasi Gempa dan Langkah-langkah Evakuasi di Gedung Bertingkat di Gedung Krida Bakti, Jl Veteran, Jakarta Pusat. Menurut Irwan, lempeng di Indonesia dinamis dan bergerak hingga saat ini. Pergerakan itu alami. Pada 150-200 tahun yang lalu gempa terjadi begitu sering di Pulau Sumatera dan Jawa. Sekarang periodesasi tersebut berulang kembali mulai dari 2004 yang lalu.

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Gempa Aceh 2012 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 comments:

Poskan Komentar