Mandala Airlines - Harga Tiket Mandala

Mandala Airlines ternyata telah beroperasi kembali setelah sempat dinyatakan bangkrut oleh pihaknya dan juga berita di dunia maya. Lalu karena setelah sahamnya dibeli oleh perusahaan penerbangan Singapura, sekarang Mandala Airlines siap untuk melayani kembali penerbangan di tanah air maupun internasional seperti dahulu. Namun sebagai perkenalan awal, maskapai Mandala Airlines akan mengadakan promo tiket Mandala Airlines mulai pekan depan.

Selain penerbangan domestik, maskapai ini juga akan melayani penerbangan internasional. Rute Jakarta-Kuala Lumpur mulai beroperasi pada 4 Mei 2012. Mandala Airlines memiliki target yang ambisius hingga akhir 2012. Sandiaga Uno sebagai pemilik 51 persen saham Mandala, mengatakan target hingga akhir tahun akan fokus pada rute penerbangan internasional.

Nah bagi anda yang ingin berpergian ke luar negeri, tidak ada salahnya mencoba menggunakan mandala airlines, mumpung lagi ada promo tiket mandala. Untuk melihat rute dan harga tiket mandala, anda bisa kunjungi di http://adf.ly/7DjP9

Dari data Kementerian Perhubungan, Mandala sudah mendapatkan izin untuk terbang di tiga rute internasional. Tiga rute itu adalah Jakarta-Bangkok, Jakarta-Kualalumpur dan Medan-Singapura. Namun, saat ini rute yang direncanakan akan segera dilayani adalah Jakarta-Kuala lumpur.

0 comments:

Poskan Komentar