Tips Perawatan Wajah Secara Alami Untuk Kulit yang Berjerawat

Wajah yang kusam, terlihat berminyak dan lusuh tentu menjadi permasalahan tersendiri untuk seorang wanita. Bagaimana tidak, karena kulit wajah yang kusam dan berminyak tentu  akan mengurangi kepercayaan diri seseorang. Apalagi wajah adalah hal yang paling pertama terlihat yang tidak bisa disembunyikan dengan apapun. Untuk perawatan wajah secara alami, anda perlu terlebih dahulu mengenal jenis kulit wajah anda. Apakah termasuk jenis kulit normal, kering atau berminyak. Kita perlu berhati-hati dalam merawat wajah, terutama merawat wajah yang sensitif. Salah penanganan bisa berakibat rusaknya kulit wajah anda. Berikut akan saya bahas mengenai beberapa cara untuk merawat wajah yang aman dan terbukti tanpa efek samping.
Cara perawatan wajah secara alami khusus untuk kulit yang berjerawat adalah:
- Jeruk nipis
Dengan memanfaatkan jeruk nipis yang kaya akan kandungan anti oksidan dan vitamin C akan membuat kulit wajah anda terlihat lebih halus, cerah dan bercahaya.

- Masker madu
Madu bermanfaat untuk membersihkan jerawat pada kulit wajah anda. Dengan mengoleskannya pada kulit wajah anda secara merata kemudian biarkan kering.

- Putih telur
Oleskan putih telur yang sudah dikocok pada kulit yang berjerawat, putih telur ini bermanfaat untuk mengendalikan kadar minyak pada kulit wajah anda.

- Lidah buaya
Lidah buaya berfungsi untuk membersihkan jerawat yang ada pada kulit anda.
Itulah beberapa cara perawatan wajah dengan cara alami. Jika anda kerepotan dengan cara di atas, maka anda bisa menggunakan produk pembersih wajah yang sudah terbukti mengandung bahan yang alami dan aman tanpa efek samping. Ponds White Beauty Natural mengeluarkan 3 macam produk yang cocok untuk semua jenis kulit.  Yaitu sabun muka, krim siang dan krim malam. Produk Ponds white Beauty Natural ini khas dengan warna hijaunya yang menandakan kealamian bahan yang dipakai. Dengan menggunakan bahan alami ekstrak daun Camelia yang berasal dari pegunungan Himalaya berfungsi sebagai anti oksidan dan membantu menghambat pertumbuhan melanin dalam kulit sehingga kulit tampak lebih cerah bersinar. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin C dan E yang membantu merawat kulit dari dalam. Jadi dengan menggunakan produk ini untuk mendukung perawatan wajah secara alami, anda bisa mengusir jerawat sekaligus membantu merawat kulit wajah anda dengan aman dan tanpa efek samping.

0 comments:

Poskan Komentar