Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Inspirasi Produk Teraso Resin Terramix Untuk Desain Ruangan Minimalis

Dalam membuat rumah minimalis, tentu ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam mendesain eksterior mau pun interiornya. Namun, agar ruangan minimalis terlihat lebih efesien dan cantik, tidak ada salahnya Anda memakai teraso resin terramix untuk pelapis furniture Anda. Teraso yang semakin pupuler dipakai di perabotan-perabotan rumah tangga di Indonesia tentu saja bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk ruangan minimalis Anda.

Teraso yang awalnya digunakan pada masa zaman Belanda menggunakan cor untuk melapisi perabotan-perabotannya, sekarang sudah hadir Terramix yang memakai teraso resin. Terramix yang merupakan brand dengan mengeluarkan berbagai macam material teraso, tentu saja punya produk-produk berkualitas yang dapat meningkatkan nilai estetika mau pun fungsi perabotan rumah Anda.

Anda yang penasaran produk teraso resin apa saja yang dihadirkan Terramix, berikut beberapa inspirasinya.

1. Teraso Top Table : Produksinya Pakai Bahan Teraso dan Resin

Meja tentu saja menjadi salah satu perabotan penting untuk rumah. Tidak hanya dilihat dari fungsionalnya saja, meja juga bisa memberikan karakter pada suatu ruangan. Maka dari itulah, meja yang diberikan lapisan teraso resin bisa menjadi pilihan terbaik untuk rumah Anda.

Terramix yang sudah punya pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi, tentu saja bisa menjadi brand pilihan Anda untuk membeli teraso top table. Perabotannya yang kuat, tentu saja akan sangat awet pemakaiannya meskipun sudah bertahun-tahun.

2. Meja Bar dari Teraso Resin

Anda yang memiliki ruangan bar pribadi atau memang memiliki bisnis bar, jangan lupa gunakan meja bar dari teraso resin. Dengan memakai teraso resin dari Terramix, tentu saja akan membuat ruangan Anda terlihat lebih modern dan keren. Sentuhan artistiknya juga pastinya akan menambahkan nilai lebih pada nuansa ruangan Anda.

Hasilnya yang mengkilap dan ringan, akan memberikan kesan modern minimalis yang dinamis serta rapi. Apalagi perawatan yang sederhana juga tidak akan merepotkan Anda untuk merawatnya, sehingga tidak perlu biaya lebih lagi.

3. Wastafel Teraso Resin

Tidak jarang rumah-rumah modern minimalis menambahkan wastafel untuk kamar mandinya mau pun toilet. Tapi, karena tidak hanya memperhatikan nilai fungsionalnya saja, tidak ada salahnya Anda memakai wastafel teraso terain dari Terramix. Kamar mandi akan semakin terlihat cantik dengan menggunakan wastafel yang dilapisi dengan teraso terain.

Terramix yang menyediakan banyak desain tentu saja bisa memberikan Anda berbagai macam pilihan yang sesuai dengan keinginan Anda. Intinya, penggunaan wastafel yang memakai teraso resin yang berasal dari produk Terramix akan meningkatkan nilai estetika kamar mandi mau pun toilet Anda.

4. Bathtub Terraso Resin Round Oval Standard

Kamar mandi akan terlihat cantik dengan menggunakan bathtub teraso resin dari Terramix. Produk unggulannya untuk bathtub yaitu bathtub teraso resin round oval standard. Desainnya yang simple, tentu saja akan sangat cocok dipakai untuk ruang kamar mandi Anda yang minimalis.

Kualitasnya yang tidak usah Anda ragukan lagi pastinya akan memberikan nilai lebih pada tampilan kamar mandi Anda, apalagi supplier teraso resin Terramix merupakan suplier yang sudah handal dan terpercaya. Dengan kekokohan bahannya, bathtub juga akan lebih awet dan tahan lama selama beberapa tahun ke depan.

5. Bathtub Teraso Resin Double Split

Tidak hanya tipe bathtub dengan round oval standard saja yang memberikan kesan menarik untuk kamar mandi Anda, tapi masih ada bathtub teraso resin double split. Terramix yang mengeluarkan produk bathtub terbaiknya dengan double split tentu saja akan memberikan kesan yang cantik dan modern, apalagi ditambahkan memakai teraso resin.

Tidak hanya menawarkan desain yang fleksibel dan kokoh saja, mereka juga menghadirkan tipe bathtub yang satu ini dengan konsep yang abadi. Tidak heran dengan memakai produk bathtub dari Terramix, kamar mandi Anda juga akan terlihat mewah.

Tidak perlu dipungkiri lagi teraso resin Terramix. Dengan kualitas bahannya serta desainnya, rumah Anda yang minimalis akan terkesan seperti rumah mewah. Maka dari itulah, tunggu apa lagi, pesan sekarang dan rasakan keindahannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Teraso resin, silahkan hubungi kami melalui Whatsapp/Mobile Phone : +62 815 7857 5809 (Aldi) atau email : marketing@dw-corporation.com

Posting Komentar untuk "5 Inspirasi Produk Teraso Resin Terramix Untuk Desain Ruangan Minimalis"